GIIAS 2023 : Suzuki Punya Banyak Promo untuk Suku Cadang dan Aksesoris

GIIAS 2023 : Suzuki Punya Banyak Promo untuk Suku Cadang dan Aksesoris
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam upaya memberikan nilai lebih kepada pelanggan, Suzuki turut serta dalam pameran GIIAS 2023 dengan menawarkan penawaran menarik dalam hal suku cadang dan aksesoris. Selain itu, masih ada tambahan potongan harga bila melakukan pembelian di aplikasi MySuzuki, serta bonus merchandise menarik dari Suzuki untuk pembelian dengan nominal tertentu. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Apa Saja Promonya

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian langsung di booth Suzuki, maka berhak mendapatkan potongan harga hingga 25% untuk semua produk kecuali filter oli dan busi. Jika pembelian dilakukan melalui aplikasi MySuzuki, maka ada tambahan potongan harga 5%. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, seperti Polo Shirt atau Tumbler Ecstar untuk pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) dengan total belanja minimal Rp500.000,- (selama persediaan masih ada).

Selain itu, pembelian Suzuki Genuine Accesscories (SGA) senilai minimal Rp1 juta akan mendapatkan uang elektronik senilai Rp100.000,- (berlaku kelipatan). Tidak hanya itu, untuk pembelian oli ECSTAR dengan total belanja minimal Rp1 Juta akan memperoleh voucher belanja senilai Rp100.000,- (berlaku kelipatan) dan khusus untuk pembelian Limited T-Shirt akan mendapatkan voucher senilai Rp50.000,-.

Promo Lainnya

Christiana Yuwantie, selaku Spareparts Dept. Head dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menyebutkan. “Ketersediaan sparepart dari Suzuki tidak perlu dikhawatirkan karena sudah dipastikan ketersediaannya di bengkel resmi. Untuk komponen fast moving maupun yang rutin dibutuhkan sudah dipastikan siap dan tersedia di bengkel resmi Suzuki terdekat. Tidak terkecuali untuk model-model hybrid Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid maupun Grand Vitara,” 

Kemudian, beliau juga menambahkan “Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk unggulan kami, Suzuki akan terus pertahankan dan berikan layanan serta program penjualan untuk memudahkan masyarakat dalam membeli hingga melakukan penggantian suku cadang yang asli serta hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui program yang relevan dengan konsumen.”

Read Prev:
Read Next: