GIIAS 2023 : Honda Hadirkan Program Extended Warranty Lite dan Update pada Honda e-Care

GIIAS 2023 : Honda Hadirkan Program Extended Warranty Lite dan Update pada Honda e-Care
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dalam pameran GIIAS 2023, tidak hanya memperkenalkan produk-produk terbaru, Honda juga memperkenalkan program Extended Warranty Lite untuk melengkapi layanan garansi standar yang sudah ada pada kendaraan anda. Tidak hanya itu saja, Honda juga meluncurkan pembaruan atau update dari aplikasi Honda e-Care dengan beberapa tambahan fitur baru. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Terkait Extended Warranty Lite

Program Extended Warranty Lite ini memberikan garansi tambahan hingga dua tahun dari garansi standar kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu). Bedanya dengan yang versi non-lite, garansi berlaku hanya terbatas pada komponen mesin, alternator, dan starter motor. Tersedia Plan A yang berlaku hingga 2 tahun atau 20.000 KM dan Plam B yang berlaku hingga 1 tahun atau 20.000 KM.

Program extended warranty berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord. Bila melakukan pembelian mobil-mobil yang disebutkan tadi berikut Paket Hemat untuk Perawatan kendaraan, maka akan mendapatkan Extended Warranty Lite selama satu tahun. Untuk pembelian model yang sudah mendapatkan Paket Hemat, konsumen berkesempatan untuk mendapat Extended Warranty Lite dengan potongan 50% dari harga normal.

Penyempurnaan Honda e-Care

Kemudian layanan purnajual Honda juga meluncurkan pembaruan dari aplikasi Honda e-Care. Terdapat menu baru Home & Pickup Service, dimana konsumen dapat melakukan perbaikan kendaraan tanpa harus datang ke Dealer. Jadi, teknisi akan melakukan perbaikan di lokasi konsumen atau menjemput kendaraan konsumen untuk dibawa ke Dealer. Untuk program ini, konsumen tentunya dapat menentukan jadwal booking yang tersedia.

Ketika konsumen sedang melakukan perjalanan dan mengalami masalah pada mobilnya, konsumen dapat memanfaatkan menu Emergency Service dengan layanan darurat 24 jam. Konsumen dapat mencari dan menemukan teknisi terdekat yang mana telah terintegrasi dengan tracking system sehingga konsumen dapat melacak perjalanan Teknisi. Lalu, di Honda e-Care juga bisa Booking Test Drive, konsumen dapat memilih model yang diinginkan dan memilih jadwal booking yang tersedia secara aktual.

Read Prev:
Read Next: