GIIAS 2023 : Wuling Formo Max Versi Kopi Nako Jadi Inspirasi Peluang Usaha

GIIAS 2023 : Wuling Formo Max Versi Kopi Nako Jadi Inspirasi Peluang Usaha
0  komentar

AutonetMagz.com – Pasca pandemi COVID-19 berakhir, roda perekonomian di Indonesia pun mulai berputar seperti sedia kala, dan kondisi ini pun memicu banyak pabrikan mobil untuk menghadirkan opsi kendaraan komersial. Salah satunya adalah Wuling Motors Indonesia yang kini telah memiliki sosok Wuling Formo Max untuk pasar Indonesia. Dan di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ini, Wuling menampilkan Formo Max versi kolaoborasi dengan Kopi Nako. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Ide Bisnis Menggunakan Wuling Formo Max

Jadi, di salah satu sudut booth Wuling Motors Indonesia di Hall 9, terparkir 1 unit Wuling Formo Max yang secara bentuk cukup unik. Yap, pickup pertama dari Wuling Indonesia ini telah disulap oleh DSP Styling menjadi sebuah mobil cafe bagi brand Kopi Nako. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Wuling Formo Max Versi Kopi Nako dipamerkan ke publik, dimana sebelumnya unit serupa juga telah dipajang di IIMS 2023 silam. Bedanya, kini kita akan kulik cerita dari pihak Wuling dan Kopi Nako mengenai perjalanan Wuling Formo Max Versi Kopi Nako ini selama beberapa bulan terakhir. Dan hal ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang sedang mencari peluang usaha baru lho.

“Kami melihat hasil kolaborasi dengan Kopi Nako ini menuai banyak respon positif dari masyarakat. Kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako, namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung,” jelas Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors. Bermodalkan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi, DSP Styling bisa dengan mudah menyulap Wuling Formo Max menjadi sebuah mobile cafe. DImensinya yang bongsor juga memungkinkan Kopi Nako memuat banyak peralatan untuk kebutuhan usama mereka.

Sudah Keliling Indonesia

Wuling Formo Max menjadi kendaraan komersial yang kami percayai untuk membawakan minuman dengan cita rasa khas Kopi Nako kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kopi Nako Truk telah berhasil melakukan perjalanan menggunakan Formo Max ke berbagai daerah mulai dari Lampung, Semarang, hingga Bali dengan aman dan nyaman, berkat mesin yang mumpuni, perawatan yang mudah, sampai dengan kargo yang luas sehingga lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan kopi bagi sobat Nako. Kami harap Kopi Nako dapat terus menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia, tentunya bersama Wuling Formo Max yang selalu dapat kami andalkan,” kata JB Khrisna Susanto, Direktur PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako).

Kalian yang penasaran pada mobil ini bisa berkunjung ke booth Wuling di ICE BSD ya. Sekalian cobain juga kopinya. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: