BYD Resmi Jadi Official Partner di UEFA EURO 2024!

by  in  Berita & BYD & International
BYD Resmi Jadi Official Partner di UEFA EURO 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian penggemar sepak bola, pasti kalian sudah hafal kalau setiap tahun genap pasti ada event besar-besaran (kecuali 2020). Tidak terasa, piala EURO 2024 akan segera hadir, tepatnya pada 14 Juni sampai 14 Juli 2024 dan Jerman menjadi tuan rumahnya. Disana, BYD menjadi Official Partner dan E-Mobility Partner dari UEFA EURO 2024™. Ini adalah pertama kalinya BYD bermitra dengan UEFA (Union of European Football Associations).

Perdana Jadi Official Partner

Kerjasama sponsor BYD sejalan dengan visi UEFA untuk menyelenggarakan UEFA EURO 2024™ yang lebih ramah lingkungan. Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, BYD tentunya sekaligus menampilkan keunggulan terbaru BYD dalam kendaraan listrik kepada khalayak luas sekaligus meningkatkan penetrasi pasar di dunia, khususnya di kawasan Eropa.

Untuk menambah semarak suasana UEFA EURO 2024™, terdapat beberapa permainan menarik di area pameran yang dihadirkan oleh BYD seperti permainan Fossball dan Subsoccer. Pameran tersebut akan dilaksanakan di Atrium Star Summarecon Mall Bekasi, pada tanggal 20 hingga 24 Maret 2024. Permainan adu tangkas tersebut dapat diikuti para pengunjung yang datang ke booth sambil melihat kecanggihan teknologi dari BYD dan merasakan euforia UEFA EURO 2024.

Rasakan Euforianya!

“Kami antusias sekali untuk memperkenalkan teknologi mutakhir dan inovasi dari tiga produk BYD melalui pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung gaya hidup berkendara yang ramah lingkungan dan modis. Di waktu yang sama, kami dengan bangga mengumumkan bahwa BYD telah menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman. Pameran ini akan memberikan pengalaman dengan suasana UEFA EURO 2024, sehingga pengunjung dapat merasakan euforianya.” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Read Prev:
Read Next: