Sambut Ramadhan, Yamaha STSJ Punya Promo Servis Spesial!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Sambut Ramadhan, Yamaha STSJ Punya Promo Servis Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun sudah memasuki bulan ramadhan, mobilitas tetap berjalan seperti biasa. Karena digunakan seperti biasa, tentunya membutuhkan perawatan rutin sesuai dengan yang ditetapkan pabrikan. Salah satunya melakukan servis berkala di bengkel resmi ketika sudah memasuki kilometer atau waktu tertentu. Apalagi, beberapa konsumen akan menggunakannya untuk mudik ke kampung halaman, walaupun jaraknya tidak terlalu jauh.

Diskon Rp 25 Ribu

Sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha kepada konsumen setia Yamaha, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusa Tenggara menghadirkan program spesial bagi konsumennya. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 15 Maret – 15 April 2024 di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Yamaha area Jawa Timur hingga Nusa Tenggara.

Khusus konsumen Yamaha yang ingin melakukan perawatan, Yamaha menghadirkan program bertajuk “Promo Hemat 1”. Program ini ditujukan bagi konsumen yang melakukan pembelian tiga komponen yaitu Brake Pad, Brake Shoe, serta oli Yamalube bisa menikmati potongan Rp 25 ribu. Pembelian komponen dapat dilakukan ketika konsumen melakukan service di dealer dan bengkel resmi Yamaha.

Inilah Waktu Yang Tepat

Sekarang waktu yang tepat untuk konsumen datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan kendaraannya. Apalagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan jauh atau bahkan mudik, ada baiknya untuk mengecek terlebih dahulu kondisi kendaraannya. Maka dari itu Yamaha menghadirkan program ini agar konsumen semakin semangat untuk melakukan perawatan kendaraan kesayangannya,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim

Read Prev:
Read Next: