Aplikasi myHyundai Indonesia Makin Lengkap, Fitur Bertambah!

by  in  Berita & Hi-Tech & Hyundai
Aplikasi myHyundai Indonesia Makin Lengkap, Fitur Bertambah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain memperkenalkan seabrek mobil dengan macam-macam pilihan mesin, Hyundai sebenarnya juga tidak mau ketinggalan perkara konektivitas kendaraan dan smartphone. Bukan, kami bukan bicara soal aplikasi Bluelink yang ada di beberapa mobil keluaran Korea Selatan ini, melainkan aplikasi myHyundai. Aplikasi ini diluncurkan beberapa tahun yang lalu, dan semua orang bisa menikmati aplikasi ini tanpa harus memiliki mobil Hyundai.

Betul sekali, karena pihak Hyundai Indonesia ingin mewadahi kemudahan dan manfaat gaya hidup melalui aplikasi myHyundai, bukan hanya soal servis mobil atau beli mobil saja. Pada GIIAS 2023, Hyundai Indonesia Kembali memperkenalkan aplikasi myHyundai terbaru yang sudah dikembangkan. engembangan aplikasi ini merupakan inovasi terbaru HMID dalam memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan untuk mengakses kebutuhan service, entertainment, dan solusi lainnya langsung dari smartphone.

Desain Antarmuka dan Level Membership Baru

Aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru kini hadir dengan UI/UX terbaru yang lebih segar ramah terhadap penggunanya. Pengguna bisa menikmati tampilan home screen terpersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di dalam aplikasi untuk menikmati rekomendasi layanan yang lebih terarah. Selain itu, kini ada kelas keanggotaan baru yang dikelompokkan menjadi White, Blue, Blue+, hingga Signature.

Tiap kelas keanggotaan memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat, hingga akses lounge di bandara.  Menariknya, tersedia juga New Car Rewards khusus bagi pelanggan yang baru melakukan pembelian kendaraan sesuai program dan periode sales yang sedang berlangsung. Selain itu, setiap pendaftaran mobil Hyundai yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 Coins yang setara dengan Rp 300.000 serta benefit berupa voucher dari beragam layanan.

Kerjasama Hyundai dan Banyak Pihak Tawarkan Sejumlah Benefit

Untuk memberikan manfaat yang lebih luas dan bernilai tambah bagi pengguna, myHyundai Indonesia versi terbaru juga menghadirkan hasil kerja sama Hyundai dengan mitra-mitra terkemuka, diantaranya Shell, yang juga mendukung bahan bakar unit test drive kendaraan Hyundai dalam perhelatan GIIAS 2023 dengan Shell V-Power, Garuda Indonesia, Tanamera, Marriott Bonvoy, Traveloka, Ismaya,  SOGO, Celebrity Fitness, MyVenus, Erajaya, CGV, SystemX, Bakmi GM, Mothercare, Early Learning Centre dan masih banyak lagi. Melalui kemitraan eksklusif ini, pengguna bisa mendapatkan penawaran spesial serta voucher khusus dari masing-masing mitra. Totalnya terdapat lebih dari 20 mitra terkemuka yang hadir dengan penawaran spesial di myHyundai Indonesia versi terbaru.

Terdapat juga manfaat akses eksklusif untuk kolaborasi CHAPTER2 dengan Hyundai IONIQ 6, yaitu TOA C2 x IONIQ 6 Edition “āke tonu atu” untuk 12 member Signature myHyundai Indonesia yang beruntung. Mengambil inspirasi dari desain menawan IONIQ 6, TOA C2 x Hyundai IONIQ 6 Edition “āke tonu atu” adalah rangka karbon yang dirakit dan dicat dengan detail untuk mencerminkan skema warna Nocturne Gray Matte. Detail-detail rumit yang digunakan terinspirasi dari desain pixel, dengan gaya penomoran retro pada garpu kiri yang mengingatkan pada IONIQ 6 dan konsep N74.

Read Prev:
Read Next: