Hyundai Perkenalkan myHyundai Indonesia : Sesuai Aplikasi Ya, Oppa!

by  in Berita&Hi-Tech&Hyundai
Hyundai Perkenalkan myHyundai Indonesia : Sesuai Aplikasi Ya, Oppa!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dunia otomotif sekarang tidak melulu terbatas di mobilnya saja, tapi kini sudah merambah ke hal lain yang mendukung eksistensinya baik secara langsung maupun tidak langsung. Dunia digital sudah ada di pelupuk mata kita, maka jangan heran kalau banyak kegiatan yang kini bisa diselesaikan dengan aplikasi dan koneksi antar perangkat. Sekarang mau pesan makanan dan belanja saja bisa dari aplikasi kan?

Hyundai tak ingin melewatkan kesempatan ini, maka dari itu kini hadirlah aplikasi myHyundai Indonesia untuk pengguna smartphone Android dan iOS. Namun jangan salah paham, aplikasi ini bukan eksklusif untuk pengguna Hyundai. Sebaliknya, aplikasi ini bisa dipakai oleh siapa saja meskipun pemakainya tidak atau belum punya mobil Hyundai, bahkan mereka juga bisa ikut merasakan benefit menarik dari myHyundai Indonesia ini. Apa saja sih?

Voucher Restoran, Parkir, Bensin dan Pesawat Terbang

Saat selesai mengunduh dan sudah terpasang, kita bisa langsung daftar. Selesai mendaftar, kita otomatis akan menjadi White Member yang memiliki 20.000 koin. Itu jika kita belum punya Hyundai, namun jika kita punya atau pakai Hyundai yang harganya tak sampai 500 juta dan baru memasang myHyundai Indonesia, kita otomatis jadi Blue Member dengan jumlah koin awal sebanyak 100.000 koin. Jika Hyundai kita harganya di atas 500 juta, kita langsung jadi Blue+ Member dengan 150.000 koin.

Koin ini buat apa sih? Koin ini berguna untuk para pemakai aplikasi untuk macam-macam penawaran menarik. Kita bisa dapat voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk semua anggota, serta layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas untuk kategori Blue Member ke atas dari Garuda Indonesia. Untuk bahan bakar pun, kita bisa dapat poin ekstra saat melakukan pengisian bahan bakar di SPBU Shell.

Untuk yang hobi staycation, pemakai myHyundai Indonesia bisa dapat harga spesial, voucher, dan manfaat spesial lainnya untuk rekreasi dan aktivitas di hotel Marriott Bonvoy, berikut voucher Traveloka Eats & Experience. Merek kopi terkenal, Tanamera Coffee & Roastery Indonesia pun menawarkan gratis kopi setiap hari Senin untuk semua member dan gratis kopi berkala untuk kategori Blue Member ke atas. Kita juga bisa dapat voucher makan enak dari restoran Ismaya Group dan cashback parkir dari GoPay.

Gebrakan Digital Ketiga dari Hyundai

Untuk merek mobil mass market, Hyundai termasuk yang paling rajin berinovasi di segmen digital. Waktu pameran GIIAS 2021, Hyundai memperkenalkan dua layanan digital yang menggoda. Pertama adalah Hyundai Bluelink, aplikasi smartphone yang bisa terhubung ke Hyundai Creta untuk melakukan banyak perintah seperti menyalakan mesin dan AC dari jarak jauh, melacak posisi mobil dan lain-lain.

Inovasi kedua adalah MyOwn Creta. Kami tepuk tangan untuk yang satu ini, karena ini pertama kalinya sebuah merek mass market seperti Hyundai memberikan kebebasan untuk konsumen merancang Hyundai Creta mereka sendiri agar sesuai dengan selera dan kebutuhan. Biasanya layanan ini terbatas untuk mobil eksotis seperti Porsche, Maserati, Bentley dan Ferrari, tapi Hyundai bisa membawanya lebih dekat ke jangkauan kita. Top!

Terobosan ketiga, ya aplikasi myHyundai Indonesia. Selain keuntungan yang sudah disebutkan di atas, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk menjadwalkan test drive, membeli mobil Hyundai, main-main dengan konfigurator Hyundai Creta di myOwn Creta dan melacak lokasi pengisian daya mobil listrik di sekitar kita. Sekali lagi, siapa pun bisa menikmati keuntungan di aplikasi ini meski belum jadi pengguna Hyundai. Sesuai aplikasi ya, oppa!

Read Prev:
Read Next: