GJAW 2023 :  Hyundai Luncurkan Fitur Aplikasi Service MyHyundai

by  in  Berita & Event & Hyundai
GJAW 2023 :  Hyundai Luncurkan Fitur Aplikasi Service MyHyundai
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada perhelatan hari pertama Jakarta Auto Week (JAW) 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan fitur baru di aplikasi Service myHyundai. Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan untuk konsumen dalam mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja. Beberapa fitur tersebut meliputi service reminderservice booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.

Detail Mengenai Fiturnya

Fitur service reminder pada aplikasi myHyundai mengingatkan akan jadwal service berkala. Service reminder juga akan menginformasikan rekomendasi service lainnya berdasarkan hasil pengecekan oleh teknisi berdasarkan riwayat service sebelumnya. Aplikasi myHyundai juga memungkinkan konsumen untuk mendeteksi kendala teknis yang mungkin terjadi pada mobil dengan koneksi Bluelink. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan informasi mengenai service campaign lewat fitur ini.

Fitur booking service berguna untuk memberikan kepastian mengenai konfirmasi waktu service secara langsung. Pada proses ini konsumen dapat memilih jenis service yang akan dilakukan, ketersediaan suku cadang dan teknisi, serta alokasi waktu service. Konsumen juga bisa memilih lokasi service di bengkel resmi Hyundai, layanan kunjungan mobile service, atau kebutuhan body repair. Fitur pembayarannya juga memungkinkan konsumen membayar tagihan service melalui proses transfer bank atau dompet digital.

Fitur service history akan memudahkan pelanggan untuk memeriksa setiap riwayat booking service, seperti konfirmasi booking service yang telah selesai proses pembayaranny. Pada hari H service, konsumen dapat mengetahui progress pengerjaan service sehingga tidak perlu khawatir jika mobil harus diinapkan di bengkel resmi Hyundai. Konsumen juga bisa mengetahui setiap service yang telah selesai, jadi konsumen bisa selalu ingat kapan terakhir kali melakukan service berkala atau perawatan lainnya. 

Lebih Memudahkan Pelanggan

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Service @myHyundai merupakan bagian dari inisiatif after-sales terbaru yang tergabung dalam Hyundai hadir untukmu. Fitur aplikasi Service @myHyundai benar-benar dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai kebutuhan akan service kendaraan dengan lebih mudah, cukup dengan sentuhan jari saja, sehingga akan memudahkan pelanggan ketika ingin mendapatkan manfaat layanan dari Hyundai kapan saja dan di mana saja.”

Read Prev:
Read Next: