Wuling Air EV Laris Manis di GIIAS 2023

Wuling Air EV Laris Manis di GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling berhasil meraih pencapaian positif di sepanjang partisipasinya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Selama gelaran GIIAS 2023, Wuling berhasil membukukan angka surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.771 SPK secara keseluruhan. Selain memperoleh angka pemesanan yang baik, kehadiran lini produk Wuling di GIIAS 2023 turut mendapat atensi dari pengunjung yang penasaran dengan pengalaman berkendaranya.

Tembus 1.500 SPK

Dari 1.771 SPK tersebut, Wuling Air EV menjadi yang terlaris di pameran kali ini, ada sekitar 50% dari total pemesanan. Dari persentase tersebut, varian Air EV Long Range menjadi yang paling banyak dipesan dan varian terbaru Air ev Lite juga telah berhasil menyumbang 143 SPK. Kemudian, pada posisi kedua diduduki oleh Wuling Confero dengan persentase 20% dan diikuti oleh Wuling Alvez yang memberikan kontribusi pemesanan sebesar 17%.

Sementara bila melihat angka aktivitas test drive, sudah mencapai 1.619 pengunjung (entah setelah test drive pengunjungnya beli atau tidak). Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Air EV dengan jumlah 1.053 pengunjung, diikuti oleh Wuling Alvez dengan 380 pengunjung, dan Wuling Almaz dengan total 186 pengunjung.

Tunjukkan Pertumbuhan Positif

Keikutsertaan Wuling dalam GIIAS 2023 kali ini berjalan dengan baik dan mencatatkan pencapaian yang baik. Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung booth Wuling yang telah menyaksikan, mencoba lini produk, dan melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Pencapaian yang diraih Wuling ini menunjukkan pertumbuhan yang positif dibandingkan dengan tahun lalu. Kami terus berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan layanan dan produk untuk kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” terang Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Kemudian, beliau juga menambahkan “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan produk Wuling selama GIIAS 2023. Sampai bertemu lagi di ajang GIIAS 2024 mendatang,” tutup Dian Asmahani.

Read Prev:
Read Next: