Land Rover Discovery Facelift

Jakarta, AutonetMagz – Selain dijual oleh dealer resmi, Land Rover juga dijual oleh importir umum yang di datangkan langsung dari Inggris atau negara tetangga. Namun ternyata PT Grand Auto Dinamika (GAD) selaku APM resmi dari Land Rover Indonesia memiliki alasan khusus mengapa harus membeli Land Rover tidak lewat importir umum. Yuk kita simak 7 alasan tersebut:

1. Penyesuaian Spesifikasi
Spesifikasi mesin yang digunakan oleh Land Rover Indonesia sudah dirancang untuki Indonesia Spec atau yang disebut dengan kode “INA SPEC”. Jaguar dan Land Rover memiliki standar kualifikasi yang ketat terhadap produk-produknya agar bisa beradaptasi dan teruji di medan yang sesuai dengan negara tersebut.

Range Rover Sport

2. Bahan Bakar
Untuk Indonesia yang masih menggunakan bahan bakar EURO II, Land Rover dengan serius menyesuaikan mesin Land Rover agar dapat meminum bahan bakar berkualitas rendah tersebut. Sekarang bayangkan jika mobil Malaysian Spec atau yang dikenal dengan “MAL SPEC” yang memiliki standar EURO IV atau Land Rover impor asal Inggris dengan spesifikasi EURO V menggunakan bahan bakar EURO II, wah tentunya bisa merugikan konsumen kan jika terjadi masalah.

3. Refrigerant
Cuaca tropis tentunya membuat spesifikasi refrigerant AC Land Rover dibuat khusus untuk Indonesia, maka dari itu untuk pasar Indonesia, Land Rover Inggris sengaja memberikan refrigerant jenis R134A, sedangkan tipe R1234YF digunakan untuk pasar negara dengan 4 musim. Maka tidak heran jika AC Land Rover Indonesia selain lebih cepat dingin, kompresor juga lebih awet karena tidak bekerja berlebihan.

Range Rover Evoque Cabriolet wallpaper

4. Garansi 3 Tahun
Karena sudah mendapatkan spesifikasi khusus untuk pasar Indonesia, tentunya Land Rover Indonesia berani memberikan garansi selama 3 tahun untuk semua mobil Land Rover yang dijual di APM resmi. PT GAD sangat percaya diri memberikan garansi karena yakin produknya sudah melalui pengujian ketat agar produknya memiliki ketahanan luar biasa meskipun brand mobil ini lahir di negara 4 musim.

5. Layanan Service
Setiap pembeli Land Rover melalui APM resmi mendapatkan “Absolute Service Card” yang berguna untuk mendapatkan service maintenance gratis. pick up & delivery srvice dan Emergency Road Assistance 24 jam selama 3 tahun. Sehingga tidak perlu pusing lagi soal service dan maintenance.

Land Rover Discovery Vision Wallpaper

6. Bengkel Bersertifikasi
Sebagai dealer resmi, PT GAD memiliki bengkel yang sudah tersetifikasi oleh Jagur Land Rover untuk melakukan perbaikan dan service rutin dari seluruh unit Jaguar Land Rover, begitupula dengan ketersediaan spare part. Tidak hanya bengkel biasa, karena bengkel ini juga bisa memperbaiki bodi mobil jika Land Rover kesayangan anda mengalami kecelakan, bahkan tenaga bengkel ahli mereka sudah memiliki sertifikasi “Approved Alumunium Body Repair”, yup beberapa mobil Land Rover dan Jaguar di Indonesia menggunakan bodi alumunium agar lebih ringan.

7. Land Rover Global Community
Setiap pemilik Land Rover di Indonesia secara otomatis akan tergabung dalam “Land Rover Global Community” yang akan terubung dengan informasi terbaru mengenai produk, service, event dan campaign Land Rover secara international. Keren!

Tags : PT GAD, Land Rover,