Land Rover Pop Up Store Resmi Dibuka di Pondok Indah Mall!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Land Rover Pop Up Store Resmi Dibuka di Pondok Indah Mall!
0  komentar

AutonetMagz.com – Belum lama ini, Land Rover Indonesia meresmikan pop-up store “Defender Gallery” yang berlokasi di Ground Floor Pondok Indah Mall 1. Hingga bulan Agustus 2024, pop-up store ini menjadi “rumah” bagi Land Rover Defender 130 Outbound. Sehingga dapat menghadirkan pengalaman unik bagi para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya para penggemar Land Rover Defender.

Perbedaan Eksterior dan Interior

Pada sisi eksterior, Defender 130 Outbound ini menggunakan finishing matte Shadow Atlas pada bumper dan gril serta finishing Antrasit untuk air vent samping. Sektor kaki-kaki dipercantik oleh velg 20 inci dengan finishing hitam gloss sebagai standar. Namun, ada juga opsi velg 22 inci dalam finishing Shadow Atlas matte. Pilihan warna untuk Defender 130 Outbound yaitu Fuji White, Santorini Black, Carpathian Grey, dan Eiger Grey.

Interior Defender 130 Outbound terdiri dari rubber floor matt yang dapat dilipat. Floor matt tersebut dapat menutupi bumper belakang agar tidak tergores saat bongkar muat bagasi. Tema ruggedness berlanjut dengan penggunaan resist fabric di kabin, tapi ada juga opsi windsor leather untuk pelapisnya. Satu-satunya warna yang tersedia adalah Ebony untuk upholstery, headliner, dan veneer. Yang kemudian dipadukan dengan lapisan akhir powdercoat hitam satin untuk tanda cross yang khas.

Courtesy : AutoExpress

Spesifikasi dan Harga

Untuk pasar Indonesia, varian ini dilengkapi mesin bensin 3.0-liter turbocharged bertenaga 395 Hp dan torsi 550 Nm. Walaupun menggunakan sasis 130 alias super long wheelbase, versi Outbound ini meniadakan jok baris ketiga. Sehingga kapasitas bagasinya lebih luas menjadi 1.329 liter dan 2.516 liter saat jok baris kedua dilipat.

Mobil ini dibanderol Rp 4,8 Miliar. Ada banyak varian dari Land Rover Defender 130 dengan banderol mulai dari Rp 3,3 miliaran. Versi 110 atau 90 pastinya lebih ‘murah’ lagi. “Harapan kami, dengan adanya Defender Gallery ini, kami dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para pecinta otomotif dan penggemar Land Rover di Indonesia,” tutup Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Read Prev:
Read Next: