Yamaha Segarkan Filano dan Fazzio dengan Pilihan Warna Baru

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha Segarkan Filano dan Fazzio dengan Pilihan Warna Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Seakan tidak mau kalah dari merek sebelah yang belum lama ini meluncurkan skutik bertemakan premium classy, Yamaha tak tinggal diam dengan produk andalannya. Karena mengubah kubikasi mesin bukanlah hal yang mudah, Yamaha menyegarkan produknya dengan pilihan warna baru. Adapun produk skutik premium classy yang kebagian warna baru tersebut ialah Yamaha Filano dan Fazzio. Hanya warna saja yang berubah, sisanya masih sama seperti sebelumnya.

Apa Warna Barunya?

Diawali dengan Yamaha Fazzio, kini ketambahan 2 warna baru untuk varan Neo. Diantaranya Neo Mint, dan Neo Yellow yang terlihat seperti warna dempul. Neo Mint memiliki sentuhan warna pastel yang merepresentasikan karakter pengendara yang unik, berjiwa muda dan easy going. Sementara Neo Yellow dengan warna yang cerah sehingga cocok digunakan untuk pengendara yang energik dan berani mengekspresikan gaya fashion.

Sementara pada Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected lagi-lagi varian NEO yang memiliki 2 pilihan warna baru. Warna tersebut ialah NEO Pink Mauve dan NEO Tuscany Yellow (berbeda dengan Fazzio tadi, warna ini sedikit lebih gelap). Warna NEO Pink Mauve diyakini akan menambah kesan modern dan fashionable. Sementara warna NEO Tuscany Yellow yang dengan warna cerah akan menambah tampilan menjadi lebih outstanding.

Berapa Harganya?

Pemilihan warna baru ini sebenarnya cukup penting. Karena, bisa saja ada konsumen yang menginginkan warna tertentu, namun karena tidak ada pada suatu produk ia jadi batal membelinya. Walaupun nantinya bisa diskotlet sesuai keinginan, tapi tetap saja lebih baik tidak keluar uang sama sekali untuk urusan warna bukan? walaupun warna yang kurang populer berdampak pada harga jual kembali dan menuh-menuhin gudang dalam waktu yang lebih lama.

Ngomong-ngomong soal harga, Yamaha Filano NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 27 juta, Yamaha Filano NEO Hybrid Rp 26,75 juta, dan Yamaha Filano LUX Hybrid – Connected Rp 27,5 juta. Sementara Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 22,65juta, Yamaha Fazzio NEO Hybrid Rp 22,4 juta, dan Yamaha Fazzio LUX Hybrid – Connected Rp 23,05 juta. Harga diatas dalam kondisi on the road Jakarta.

Read Prev:
Read Next: