AHM Luncurkan Honda Stylo 160, Skutik Premium yang Fashionable!

by  in  Berita & Honda & Merek Motor
AHM Luncurkan Honda Stylo 160, Skutik Premium yang Fashionable!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik terbarunya, Honda Stylo 160. Motor ini menampilkan nuansa desain bertemakan modern klasik retro yang fashionable. Mesinnya juga merupakan yang terbesar dikelasnya, yakni 160cc eSP+ bertenaga sebesar 15,5 hp dan torsi 13,8 Nm. Beragam fitur-fitur terkini pun dihadirkan untuk meunjang keamanan dan kenyamanan berkendara. seperti lampu LED, smart key, USB charger, dan lain-lain.

Sisi Teknis dan Fitur

Motor ini memiliki ground clerance 151mm, dengan jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm. Pada sistem pengereman, Stylo 160 hadir dengan fitur Combi Brake System (CBS) atau Anti-lock Braking System (ABS). Tentunya dengan rem cakram di kedua sisi. Sektor kaki-kaki dipercantik dengan velg berukuran 12 inci baik depan maupun belakang, dengan ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang.

Full digital panel meter tersemat pada model ini, menghadirkan informasi seperti indikator aki, konsumsi bbm rata-rata, konsumsi bbm real time, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B. Masih di bagian depan, terdapat konsol box depan, konsol box tengah yang dilengkapi dengan penutup, dan gantungan yang dapat dilipat jika tidak digunakan. Oh ya, Pada konsol box tengah tadi juga terdapat USB charger type A.

Rangka, Pilihan Warna dan Harga

Untuk model ini, Honda masih mengandalkan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Rangka tersebut diklaim ringan dan kokoh, memudahkannya dalam bermanuver sehingga memberikan rasa nyaman dalam berkendara. Desain rangka ini diklaim memberikan ruang yang cukup besar pada kapasitas tangki bahan bakar (kapasitasnya 5L), ruang penyimpanan, serta ruang area kaki untuk posisi berkendara yang lebih nyaman.

Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 pilihan warna. Tipe ABS harganya Rp 30.425.000 (On the road Jakarta) tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Sementara tipe CBS berharga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam 3 warna yang berbeda pula yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

Kesemua Model tadi sudah dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. Tentunya hal tersebut berdasarkan mana yang tercapai terlebih dahulu. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: