Chery Akhirnya Umumkan Harga Omoda E5, Tak Sampai Rp 500 Juta!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Akhirnya Umumkan Harga Omoda E5, Tak Sampai Rp 500 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah dibawa ke berbagai pameran dan diberitakan sana sini, akhirnya PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Chery Omoda E5. Acara peluncuran Chery OMODA E5 ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Bapak Airlangga Hartarto dan Danto Restyawan, Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Selain itu, dihadiri juga oleh Raffi Ahmad, Pandawara Group, Alessandro Georgie, dan Afif Yulistian.

Fitur dan Teknologi

Software-nya menggunakan Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 SA 8155, yang merupakan kolaborasi Chery dengan Qualcomm Technologies Inc. Didalam, terdapat layar infotainment sebesar 24,6 inci dengan bentuk lengkung 3000R dan resolusi hingga 1920 x 720. Disana juga tersemat 540° Panoramic Camera untuk memberikan visibilitas menyeluruh. Disana juga ada Five Scene Mode, memiliki lima moda intuitif yang mengikuti perubahan situasi dan melakukan penyesuaian pada pencahayaan, suhu ruang, dll. Five Scene Mode terdiri dari Welcome Mode, Wake Up Mode, Extreme Energy Saving mode, Cool Mode, dan Camping Mode.

Sebanyak 17 fitur Advanced Driving Assistance System (ADAS) tersemat pada OMODA E5. Diantaranya Rear Cross Traffic Alert, Rear Cross Traffic Braking, Adaptive Cruise Control, Automatic Emergency Braking, Forward Collision Warning, Speed Limit Assist, Lane Departure Warning, Driver Monitoring System, Lane Keeping Assist, Blind Spot Detection, Emergency Lane Keeping, Traffic Jam Assist, Integrated Cruise Assist, Intelligent Energy System, Door Open Warning, Rear Collision Warning, Drive Away Information, dan Intelligent Headlamp Control.

Garansi dan Harga

Untuk seluruh konsumen, Chery akan memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Tentunya dengan ketentuan mana yang tercapai terlebih dahulu. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp. 498.8 juta, harga tersebut dalam kondisi on the road Jakarta. hal itu karena TKDN-nya sudah mencapai 40%, jadi bisa dapat subsidi dan harganya bisa ditekan. Khusus bagi 1.000 konsumen pertama hargaya Rp 488,8 juta dan akan mendapatkan tambahan manfaat berupa Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery serta asuransi selama satu tahun. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: