Yamaha Classy Cosplay Festival Sukses Buat Pecinta Anime Padati Yamahaland

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha Classy Cosplay Festival Sukses Buat Pecinta Anime Padati Yamahaland
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan wadah bagi para cosplayer untuk tampil dengan berbagai kostum animasi Jepang. Acara tersebut bertemakan “Classy Cosplay Festival” yang diadakan pada hari Minggu (12/11), di Yamahaland, Surabaya. Kegiatan ini sukses menarik perhatian masyarakat, terutama pecinta Anime. Diikuti lebih dari 50 peserta, beragam karakter anime ditampilkan dan diperagakan untuk menghibur para pengunjung.

Rangkaian Kegiatan

Kegiatan diawali dengan games J-Song yang dimana para peserta ditantang untuk menyanyikan lagu berbahasa Jepang. Dilanjut dengan Coswalk Competition, fashion show yang memperagakan karakter sesuai dengan kostum yang dikenakan. Kegiatan ini dibagi dalam dua kategori yaitu Best Coswalk Competition dan Best Costume Competition. Para peserta turut merias wajahnya yang membuatnya semakin mirip dengan karakter tersebut.

Classy Cosplay Festival ini rutin kami hadirkan karena selalu dinantikan oleh para pecinta anime maupun pengunjung Yamahaland sendiri. Selain memberikan para cosplayer ini tempat untuk berekspresi, kami juga ingin memberikan hiburan menarik bagi warga surabaya dan sekitarnya. Maka dari itu, kami hadirkan kembali kegiatan ini untuk dapat dinikmati bersama dengan keluarga maupun teman-teman,” ungkap William Saputra, manager Promosi Yamaha STSJ. 

Total Hadiah Jutaan Rupiah

Sebagai apresiasi, Yamaha STSJ telah menyiapkan hadiah hingga Rp 3 juta rupiah untuk pemenang yang terpilih. Suasana semakin meriah dengan adanya special performance dari idol group Idolize dan HT One. Salah seorang Cosplayer asal Surabaya, Dilan (26) mengungkapkan “Senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan Cosplay Festival di Yamahaland kali ini. Walaupun merogoh kocek yang lumayan untuk persiapan hari ini, saya tetap merasa puas dengan penampilan saya hari ini. Sekali lagi, terimakasih Yamaha sudah memberikan kesempatan bagi para cosplayer untuk tampil unjuk performa,” 

Read Prev:
Read Next: