Yamaha Freego 125 Connected Resmi Dirilis, Harga Mulai 21 Jutaan

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Yamaha Freego 125 Connected Resmi Dirilis, Harga Mulai 21 Jutaan
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah meluncurkan new Yamaha X-Max 250, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) kembali meramaikan pasar roda dua dengan merilis Yamaha new FreeGo 125 Connected pada Kamis (03/11). Hadir dalam dua pilihan varian serta warna baru, apa saja sektor yang disegarkan pada Yamaha Freego terbaru ini? Simak detailnya.

Desain Bodi New Yamaha FreeGo 125 Berubah Total

Secara garis besar desain, new FreeGo 125 kini tampil lebih sporti dengan beberapa tarikan garis tegas di bagian panel bodi. Desain yang lebih sporti juga turut diaplikasikan ke dalam bentuk perlampuan depan belakang yang lebih dinamis. Kini lampu sein new Yamaha Freego 125 juga menyatu dengan headlight LED, tidak terpisah di bagian samping bodi depan selayaknya motor Maxi ala Yamaha.

Sementara pada sektor kaki-kaki, pembaharuan hanya terjadi pada pengaplikasian warna Gold Matte untuk varian Yamaha Freego 125 Connected. Bahkan fitur ABS pada roda bagian depan pun kini dihilangkan. Sisa desain velg, profil ban 100/90 R12 depan dan 110/90 R12 belakang, front single discbrake, hingga suspensi masih sama dengan Yamaha Freego S.

Beralih ke bagian instrument cluster, akhirnya digital speedometer new Freego 125 tidak lagi berdesain layaknya kalkulator dengan tampilan yang lebih minimalis. Informasi yang dimuat pun semakin beragam berkat hadirnya fitur Y-Connect yang dapat mengkoneksikan motor Yamaha FreeGo 125 varian Connected ke smartphone-mu. Fitur hazard juga hadir untuk semua varian sementara Stop & Start dan Smart Key System hanya tersedia pada varian Freego 125 Connected.

Harga Varian Tertinggi Turun 700 Ribuan

New Yamaha FreeGo 125 juga akhirnya mendapatkan kompartemen penyimpanan tambahan di bagian depan, persis dibawah kunci kontak. Jadi kalian bisa menyimpan smartphone saat melakukan pengecasan pada power socket Freego 125 saat berkendara, tak perlu repot dimasukan ke saku lagi. Untuk pengisian BBM juga masih di depan sehingga tak perlu repot buka-buka kursi lagi.

Berkat tangki bensinnya yang diposisikan di bawah dek, bagasi yang ada di balik jok new Yamaha Freego 125 akhirnya bisa dimaksimalkan hingga memiliki kapasitas seluas 25 L. Melirik mesinnya yang menggunakan 125cc Blue Core SOHC, new Yamaha Freego 125 dapat mengeluarkan tenaga sebesar 9,4 hp di 8.000 rpm serta torsi 9,5 Nm di 5.500 rpm.

Hadir dengan dua varian, new FreeGo 125 dibanderol mulai dari Rp 21,4 Juta (OTR Jakarta) untuk varian standar dan Rp 23,2 Juta (OTR Jakarta) untuk varian Connected. Untuk new Yamaha FreeGo 125 standar, tersedia warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black. Sementara FreeGo 125 Connected hadir dalam varian warna yang lebih prestis, Matte Green serta Prestige Silver.

Read Prev:
Read Next: