Yamaha Ajak Konsumen Nonton Langsung MotoGP di Mandalika! Bisa Meet & Greet Sama Pembalapnya Lho!

by  in  Berita & Merek Motor & MotoGP
Yamaha Ajak Konsumen Nonton Langsung MotoGP di Mandalika! Bisa Meet & Greet Sama Pembalapnya Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu produsen sepeda motor yang punya nama besar, Yamaha sudah pasti ambil bagian dalam event balap motor internasional bergengsi tersebut. Tak tanggung-tanggung, Yamaha mengajak para konsumennya yang merupakan pemenang dari photo competition “Yamalube Goes To MotoGP”, untuk nonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok. Tidak hanya menyaksikan balapan, mereka juga berkesempatan untuk Meet & Greet dengan para pembalap MotoGP.

Bisa Meet & Greet dan Ke Gili Trawangan

Kesempatan spesial tersebut diberikan oleh Yamaha untuk puluhan konsumen dan media. Sesi istimewa diperoleh karena dapat mengunjungi paddock dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Mereka yang beruntung diizinkan untuk bertemu langsung dan berfoto bersama duo pembalap itu. Hal ini jelas memperlihatkan baik pembalap maupun fans juga sangat menikmati kemeriahan rangkaian putaran MotoGP di Indonesia.

Selain menyaksikan MotoPp secara langsung, konsumen yang beruntung tadi juga melakukan kegiatan wisata di Gili Tarawangan. “Kami juga menghadiahkan trip ke Gili Tarawangan sebagai bentuk apresiasi karena telah menggunakan oli Yamalube Power Matic dan Super matic yang telah terbukti kualitas serta terjamin keasliannya,” ungkap Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tanggapan Para Pembalap

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli tampak senang menyambut kehadiran konsumen dan media dari Indonesia. ”Menyenangkan rasanya datang kembali ke Indonesia dalam rangkaian balapan MotoGP Mandalika. Saya menyukai Indonesia, orang-orangnya ramah dan penggemar sangat antusias menyaksikan race. Saya dapat merasakan besarnya passion dari fans dan terimakasih untuk dukungan mereka yang menambah semangat saya buat balapan di sirkuit Mandalika,” ungkap Fabio Quartararo.

Sama halnya dengan Franco Morbidelli ”Ini kali kedua di tahun 2023 ini saya berkunjung ke Indonesia, sebelumnya ke Jakarta untuk event Yamaha Indonesia dan bulan Oktober ini kembali ke sirkuit Mandalika. Selalu ada hal-hal yang menarik di sini dan saya sangat menikmatinya. Fans juga terus memberikan support yang membuat saya terkesan saat datang ke Indonesia, istimewa rasanya balapan dengan dukungan seperti ini di sirkuit Mandalika,” tutur Franco Morbidelli.

Read Prev:
Read Next: