Seberapa Praktis Yamaha Nmax 155 S Version? Mari Kita Cek!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Seberapa Praktis Yamaha Nmax 155 S Version? Mari Kita Cek!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebuah maxi scooter biasanya memang identik dengan fitur, peforma, dan kenyamanan. Namun, ada satu hal yang penting yang sangat layak untuk kita soroti dari sebuah maxi scooter yaitu akomodasinya. Dan kali ini, kita mau intip seberapa praktis sebuah Yamaha Nmax 155 S Version yang notabene adalah Yamaha Nmax 155 paling terjangkau yang bisa kita beli saat ini. Yuk kita bahas.

Bagasi Luas, Ada Laci Tertutup

Sebagai motor yang bongsor, tentunya Yamaha Nmax 155 S Version memiliki modal yang cukup untuk memberikan akomodasi yang memadai. Dan ini terbukti dengan kapasitas bagasi di bawah jok depan yang memiliki kapasitas total sebanyak 23 liter. Dengan kapasitas tersebut, maka bagasi ini muat untuk sebuah helm full face berukuran XL. Itu pun kita masih punya cukup ruang untuk memuat toolkit ataupun jas hujan di sela-sela bagasinya. Nah, selain punya bagasi yang luas, Yamaha Nmax 155 S Version juga masih memiliki laci di sebelah kanan yang memiliki penutup. Laci ini bisa kalian manfaatkan untuk membawa barang berukuran kecil.

Sedangkan di sisi kiri depan ada juga akomodasi berupa electric power socket. Oiya, bagi kalian yang biasa membawa belanjaan dengan kantong plastik, Yamaha Nmax 155 S Version juga masih menyediakan hook di bagian depan yang bisa kalian manfaatkan. Kursi dari Yamaha Nmax 155 S Version juga memiliki kontur dan bentuk yang nyaman untuk mengakomodasi 2 orang dewasa. Jadi, secara total, Yamaha Nmax 155 S Version bisa mengakomodir 2 orang dewasa dengan nyaman, barang sebanyak 23 liter di bagasi, sebuah hook, dan juga sebuah laci penyimpanan tertutup di sisi depan kanan. Dan kami rasa, kapasitas tersebut sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan harian sebagian besar penggunanya di Indonesia.

Varian Terjangkau Dari Yamaha Nmax

Yamaha Nmx 155 S Version sendiri dikenal dengan varian lite yang notabene adalah tipe paling terjangkau dari keluarga Nmax 155 yang dijual saat ini. Harga jualnya adalah 31,6 jutaan di Jakarta atau 32,6 jutaan Rupiah di Surabaya via PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur. Dan dengan harga tersebut, kalian bisa mendapatkan akomodasi, kenyamanan, dan fitur yang juga tak kalah dengan varian-varian di atasnya. Jikalau kalian terbatas pada budget yang kami sebutkan di atas, maka Yamaha Nmax 155 S version adalah opsi yang menarik yang bisa kalian pinang di akhir tahun 2023 ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: