Wuling ‘July’s Special Package’, Program Special Akhir Bulan dari Wuling! Banyak Promonya!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling ‘July’s Special Package’, Program Special Akhir Bulan dari Wuling! Banyak Promonya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dalam rangka perayaan ulang tahun Wuling yang ke enam, Wuling “mentraktir” konsumennya dengan menggelar program bertajuk ‘July’s Special Package.’ Program ini berlaku secara nasional alias seluruh dealer resmi di Indonesia dengan beragam penawaran menarik. Mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Wuling Air EV sampai special gift berupa emas 1 gram untuk pembelian Air EV, Almaz, atau Alvez bagi seluruh konsumen yang melakukan transaksi sampai 31 Juli 2023.

Grand Prize 1 Unit Air EV

Tidah hanya itu saja, terdapat pula undian grand prize 1 unit Air EV tipe Standard Range yang berlaku untuk setiap pembelian tipe kendaraan Wuling hingga 31 Agustus 2023. Konsumen yang melakukan pembelian setiap produk Wuling hingga 31 Agustus 2023 memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam program undian ini. Jadi jika anda beruntung, anda bisa membeli 1 mobil, namun dapat 2 mobil, mantap sekali bukan? pemenang undian dari program ini akan diumumkan pada 15 September 2023 mendatang.

Wuling menghadirkan promo charging pile untuk setiap pembelian Wuling Air EV selama bulan Juli ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. Kemudian, bagi para konsumen yang melakukan pembelian Wuling Air EV, Almaz, atau Alvez, juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 1 gram emas secara langsung.

Banyak Potongan Harga

Wuling juga menawarkan promo tambahan hingga akhir Juli. Wuling Air EV ditawarkan dengan DP mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan mulai Rp4 jutaan serta potongan harga hingga Rp10 juta. Kemudian, Wuling Alvez ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp4 jutaan. Untuk Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai Rp100 jutaan atau cicilan mulai dari Rp8 jutaan dan potongan harga hingga Rp30 juta. Sementara Almaz RS dengan DP mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp76 juta. Selain itu, untuk seri Almaz ada yang tersedia dengan potongan harga hingga Rp50 juta.

Untuk lini MPV Wuling ada? oh jelas, untuk Wuling Cortez yang ditawarkan dengan uang muka mulai Rp47 jutaan atau cicilan mulai dari Rp5 jutaan dan potongan harga Rp35 juta. Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP mulai Rp26 jutaan dan cicilan mulai Rp4 jutaan serta potongan harga hingga Rp40 juta. Untuk Wuling Confero S tersedia dengan uang muka mulai Rp18 jutaan dan cicilan mulai Rp3 jutaan dengan potongan harga spesial Rp28 juta. Seri Confero DB juga tersedia dengan uang muka mulai dari Rp8 jutaan dengan cicilan mulai Rp4 jutaan serta potongan harga spesial Rp25 juta.

Penawaran Lainnya

Untuk kendaraan niaga juga ada. Wuling Formo Max tersedia dengan uang muka mulaiRp5 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan dan potongan harga spesial Rp11 juta. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga hingga Rp26 jutaan. Masih soal potongan harga, Wuling juga memberikan penawaran lainnya berupa gratis biaya servis berkala yang dapat diubah menjadi cash discount untuk lini produk Cortez, Almaz, atau Alvez. Bagaimana? tertarik? Ayo kunjungi dealer wuling terdekat di kota anda! kesempatan terbatas hanya sampai 31 Juli 2023.

Read Prev:
Read Next: