Hot Wheels Legends Tour 2023 Kembali Hadir di Indonesia!

by  in  Berita & Event & Hot Stuff
Hot Wheels Legends Tour 2023 Kembali Hadir di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com –  Hot Wheels Legends Tour telah hadir kembali di Indonesia. Hal ini sebagai bentuk dukungan Hot Wheels terhadap kemajuan industri otomotif, khususnya sektor modifikasi. Sebelumnya, acara ini juga diadakan di Negara-negara seperti Malaysia, Selandia Baru, Jerman, Brazil, Meksiko, Inggris, Jepang dan lain-lain yang diikuti ribuan mobil kustom. Sama seperti tahun lalu, Hot Wheels Legends Tour 2023 memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengabadikan desain mobil mereka dalam bentuk model die-cast berskala 1:64.

Kompetisi & Pendaftaran

Kompetisi ini merupakan cara untuk menjaga hubungan Hot Wheels dengan para penggemar baik itu lama maupun baru, mendukung custom culture, dan memperkuat komitmen Hot Wheels terhadap lifestyle. Hot Wheels Legends Tour 2023 berkolaborasi dengan berbagai sektor di dunia otomotif. Seperti media otomotif, media hobi die-cast, hingga para influencer otomotif ternama. Hot Wheels Legends Tour Indonesia juga berkolaborasi dengan organisasi ternama seperti The ELITE.

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam kompetisi Hot Wheels Legends Tour 2023 telah dibuka mulai tanggal 1 Juni 2023 hingga 31 Juli 2023. Cara pendaftarannya, peserta hanya perlu mengunjungi website Hot Wheels Indonesia di www.hotwheelsindo.com, lalu klik menu Hot Wheels Legends Tour. Setelah itu, klik daftar dan isi data diri serta mengunggah foto dan video mobil. Peserta juga diwajibkan untuk menuliskan deskripsi dan narasi singkat mengenai mobilnya.

Elemen Penilaian

Ada tiga (3) elemen penting yang menjadi penilaian para juri, yaitu:

  1. Autentisitas – Mobil yang membuat semua orang berkata, “Wah, mobil ini sangat Hot Wheels!” jika melihatnya.
  2. Orisinalitas – Kami telah membuat lebih dari 25.000 model kendaraan unik dalam 55 tahun terakhir, jadi kami mencari sesuatu dengan detail unik yang menonjol dari yang lain.
  3. Garage Spirit – Kami ingin melihat beberapa kendaraan yang menunjukkan gairah penantang.

Dua puluh mobil terbaik akan dipamerkan selama 4 hari, 17 – 20 Agustus 2023, di Mall Kota Kasablanka. Mereka akan mengikuti proses penjurian dan bertemu langsung dengan juri global, Brendon Vetuskey, dan seluruh juri lokal. Mereka juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan juara pertama dan lolos ke tahap kompetisi selanjutnya, yaitu Asia Pacific Fan Favorite dan Global Final.

Read Prev:
Read Next: