Volvo Resmikan Service Center Pertamanya di Menteng!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Volvo Resmikan Service Center Pertamanya di Menteng!
0  komentar

AutonetMagz.com – Volvo sudah comeback ke pasar Indonesia sejak akhir tahun lalu, namun sebagian besar dari anda pasti bertanya-tanya bagaimana layanan aftersales yang diusungnya. Maka dari itu, Volvo Cars Indonesia (VCI) pada hari rabu (7/8) kemarin baru saja meresmikan service center pertamanya. Bengkel tersebut berlokasi di Jl. RP Soeroso no.52-54, Menteng, Jakarta.

Fasilitas Dealer

Service center baru ini menggunakan panel surya dan sistem pengolahan air hujan untuk mengurangi dampak lingkungan dari pengoperasiannya. Tim mekaniknya sudah mendapat pelatihan dan sertifikasi dari Volvo L&D Technical & Service Business APEC. Tersedia juga fasilitas stasiun pengisian daya 22kWh dan nantinya akan dipasang lebih banyak stasiun pengisian secara bertahap. Service center ini juga memiliki area showroom yang akan menampilkan model terbaru Volvo.

Kami optimis bahwa pelanggan akan mencintai produk Volvo Cars ketika mereka sudah mengenal keunggulan Safety, Sustainability dan Scandinavian Luxury secara langsung. Kami menyambut pelanggan untuk mengunjungi showroom kami dan merasakan pengalaman berkendara yang visioner dan ramah lingkungan dari Volvo Cars.” kata Yoshiya Horigome, selaku Presiden Direktur dari Volvo Cars Indonesia

Volvo di GIIAS 2017 (ilustrasi)

Volvo di GIIAS 2023

Volvo Cars mengumumkan partisipasinya di GAIKINDO Indonesia International AUTO SHOW (GIIAS) 2023, yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, mulai 10-20 Agustus 2023. Volvo Cars akan mengungkap salah satu produknya yang paling banyak menarik perhatian pelanggan dan menampilkan model andalannya selama periode pameran untuk mendekatkan Volvo Cars dengan pengunjung GIIAS.

Volvo Cars juga menjelaskan bahwa total penjualan telah melampaui lebih dari 130 unit semenjak showroom mulai beroperasi. Secara global, Volvo Cars telah menyaksikan pertumbuhan dua digit sejak mengumumkan visinya untuk menjadi produsen mobil pertama yang merubah seluruh portofolio produknya ke mobil listrik.

Read Prev:
Read Next: