Autovision Hadir di Mall Chandra Bandar Lampung dengan Promo Spesial

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Autovision Hadir di Mall Chandra Bandar Lampung dengan Promo Spesial
0  komentar

AutonetMagz.com – Autovision telah menyelenggarakan roadshow ke kota-kota besar di Indonesia, salah satunya Bandar Lampung. Autovision hadir di Mall Chandra Hayam Wuruk, Bandar Lampung, dan mereka menggelar pameran dari 7 – 20 Agustus 2023. Disana, beragam produk unggulan Autovision ditampilkan mulai dari display produk LED, Halogen, dan Bi-LED.

Pamerkan Produk Unggulan

Lebih lengkapnya, disana dipamerkanberagam produk andalan dari Autovision. Diantaranya Bi-LED Tesla 3.0 dan Dakar. Produk Autovision Bi-LED merupakan lampu jenis Projector dan LED yang dikemas dalam 1 produk. Tersedia berbagai pilihan, Autovision Bi-LED Projector Tesla, Dakar, Fusion Kappa hingga foglight Bi-LED. Lampu Projector Bi-LED dilengkapi reflektor kecil yang dapat memantulkan cahaya lebih ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Menariknya lagi, Projector Bi-LED ini dilengkapi teknologi fan mutakhir di dalam projector. Teknologi tersebut mampu membuang panas jauh lebih baik sehingga mika dan reflektor headlamp tidak kusam. Selain itu, dibekali juga dengan teknologi modern yang menghasilkan cahaya High / Low untuk meningkatkan visibilitas jarak pandang bagi pengemudi.

Sedangkan untuk pilihan lampu jenis LED, Autovision menghadirkan LED Headlight Carbon LX yang memiliki 6,500 Lumen atau 7 kali lebih terang dari Halogen. Dilengkapi Double Valve Cooling atau pipa dengan cairan pendingin yang membantu LED tetap dalam performa yang optimal. Carbon LX juga dilengkapi Superbright CSP Chip yang dibuat khusus sehingga tidak menyilaukan pengendara dari arah berlawanan.

Promo yang Dihadirkan

Pada booth Autovision, tersedia undian berhadiah emas dan goodiebag spesial. Selain itu ada juga bonus tumbler setiap pre-order Bi-LED Dakar selama pameran dan Bonux Flexstrip LED interior & Tumbler untuk pre-order Bi-LED Tesla dan Fusion. Selain itu, tersedia juga Microzen LED Signal Lamp setiap pembelian sub Group Bi-LED Laser, bazaar produk Autovision dengan harga mulai dari Rp 10,000 saja, Dan gratis instalasi selama pameran berlangsung untuk LED dan Bi-LED.

Untuk memudahkan instalasi dan setting lampu, bagi anda warga Bandar Lampung dan sekitarnya bisa langsung ke workshop Sumber Jaya Variasi Bandar Lampung. bengkal rekomendasi dari Autovision ini beralamat di Jalan Raden Intan No. 27 Tanjung Karang dan Jl HOS Cokroaminoto No. 42, Enggal, Bandar Lampung. Untuk reservasi bisa menghubungi (0721) – 250527

Read Prev:
Read Next: