Subaru BRZ Berhasil Raih Podium Women Drift Challenge Kelas Amateur!

by  in  Berita & Merek Mobil & Motorsports
Subaru BRZ Berhasil Raih Podium Women Drift Challenge Kelas Amateur!
0  komentar

AutonetMagz.com –  Subaru BRZ baru saja melangsungkan debutnya sebagai Mobil Resmi dari Women Drift Challenge, yang merupakan bagian dari Indonesia Drift Series 2024. Indonesia Drift Series 2024 terdiri dari beberapa kelas seperti PRO, PRO2, dan Women Drift Challenge. Seri perdana dari Indonesia Drift Series 2024 digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Diikuti oleh 58 atlet yang berasal dari Indonesia, Jepang, Korea, dan Malaysia.

Hasil Perolehan

Seri perdana Indonesia Drift Series menggunakan Subaru BRZ dalam kondisi Stock alias standar bawaan pabrik tanpa adanya upgrade atau settingan tertentu. Sementara untuk kelas drifter PRO menggunakan Subaru BRZ yang telah dimodifikasi oleh Ziko Harnadi dari Garasi Drift untuk project BRZIKO.

Juara Women Drift Challenge kelas Amateur ditempati oleh Sabinna Rasya pada peringkat satu, Kezia di peringkat kedua, Kayes di peringkat ketiga, dan Paula Andrea di peringkat keempat. Sementara juara dari Women Drift Challenge kelas PRO Amateur ditempati oleh Sayaka Shimoda di posisi pertama,  ⁠Revy Vamella di posisi kedua, Kang Miji di posisi ketiga, dan ⁠⁠Ayuni Widya di posisi keempat.

Terus Berikan Dukungan

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, mengatakan, “Dukungan Subaru Indonesia untuk Indonesia Drift Series dan Women Drift Challenge menyampaikan pesan inklusi dan pemberdayaan perempuan (Women Empowerment). Melalui kendaraan seperti Subaru BRZ, siapa pun dapat berkompetisi dalam kegiatan Motorsport seperti kejuaraan Indonesia Drift Series 2024, tanpa memandang usia atau jenis kelamin, mencerminkan semangat “Anyone can Drift with Enjoyment and Peace of Mind”.

Akbar Rais, Pendiri Indonesia Drift Series, berkomentar, “Seri perdana Indonesia Drift Series 2024, diselenggarakan bekerja sama dengan IIMS 2024 pada Sabtu-Minggu, 17-18 Februari 2024, merupakan tonggak penting. Kami senang dapat menyelenggarakan kelas PRO, PRO2, dan Women Drift Challenge, dan menyaksikan partisipasi antusias dari 58 atlet tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga dari Jepang, yang diwakili oleh Sayaka Shimoda, Korea, yang diwakili oleh Kang Miji, dan Malaysia, yang diwakili oleh Afifah dan Sharina Richie”

Read Prev:
Read Next: