IIMS 2024 : Honda Hadirkan Apparel Ekslusif Hasil Kolaborasinya dengan Shining Bright

IIMS 2024 : Honda Hadirkan Apparel Ekslusif Hasil Kolaborasinya dengan Shining Bright
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengambil momentum yang sama dengan IIMS 2024, PT Honda Prospect Motor meluncurkan koleksi apparel eksklusif hasil kolaborasinya dengan fashion brand Shining Bright. Seluruh item yang ada pada koleksi apparel tersebut terinspirasi dari Honda BR-V N7X Edition. Koleksi apparel eksklusif tersebut terdiri dari jaket, kaos, jersey, dan topi yang terinspirasi dari warna-warna yang ada pada Honda BR-V N7X Edition.

Terinspirasi dari BR-V N7X Edition

Koleksi apparel eksklusif ini didominasi oleh warna khaki, yang sama dengan Sand Khaki Pearl sebagai warna ikon sekaligus warna baru pada Honda BR-V N7X Edition. Di dunia fashion, warna khaki mewakili karakter yang klasik, elegan juga timeless. Shining Bright juga memadukan warna Khaki dengan warna-warna lain yang juga merupakan warna dari Honda BR-V N7X Edition lainnya, seperti kombinasi hitam, abu-abu, dan putih.

Produk dari koleksi eksklusif kolaborasi Honda dengan Shining Bright ini terdiri dari jaket denim berwarna hitam dengan aksen unik pada beberapa bagian. Kemudian, ada juga jersey dengan kombinasi warna two-tone sand khaki dan hitam yang terinspirasi dari aksen Dark Chrome pada Honda BR-V N7X Edition. Terdapat pula kaos berwarna abu-abu dengan potongan oversized dengan tulisan N7X dan topi berwarna khaki dengan design patch yang unik.

Tidak Dijual Umum?

Seluruh produk kolaborasi Honda x Shining Bright bisa didapatkan secara eksklusif bagi konsumen yang melakukan test drive Honda BR-V N7X Edition. Tidak hanya test drive saja, tetapi juga melakukan pembelian unit Honda BR-V N7X Edition selama ajang IIMS 2024 berlangsung. Jadi, bagi anda yang tertarik silahkan kunjungi booth Honda di IIMS 2024, lakukan test drive Honda BR-V dan beli unitnya. Anda akan mendapatkan satu set apparel Honda x Shining Bright ini secara gratis tanpa diundi. Bagaimana, tertarik?

Fiyan Sastro, selaku Brand Owner Shining Bright mengatakan, “Shining Bright sangat bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu brand otomotif terbesar di dunia yang telah menghasilkan produk-produk yang dicintai oleh konsumennya. Setiap item pada koleksi eksklusif ini kami buat terinspirasi dari New Honda BR-V N7X Edition, yang disesuaikan dengan karakter sebuah SUV, tangguh dan sporty, namun tetap stylish. Untuk koleksi ini kami juga mengacu pada desain dan motif yang sedang tren saat ini, terlihat pada jenis item, pola baju juga perpaduan warna yang juga menjadi warna khas dari New Honda BR-V N7X Edition.”

Read Prev:
Read Next: