Manjakan Konsumen, Wuling Tambah Extensive Free Maintenance Khusus EV

Manjakan Konsumen, Wuling Tambah Extensive Free Maintenance Khusus EV
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dalam rangka Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Wuling mengumumkan tambahan program worry free untuk setiap pembelian Air EV atau Binguo EV. Mengusung nama Extensive Free Maintenance, program ini memungkinkan anda untuk melakukan perawatan berkala secara gratis. Tentunya perawatan berkala yang dilakukan harus sesuai dengan interval atau periode yang tertera di buku servis.

Gratis Servis Hingga 15 Tahun!

Program Extensive Free Maintenance, berlaku untuk setiap pembelian Wuling Air EV atau Binguo EV selama periode IIMS 2024. Program ini merupakan layanan gratis biaya perawatan berkala termasuk jasa dan suku cadang. Untuk Air EV, Extensive Free Maintenance ini berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer. Sementara Binguo EV Extensive Free Maintenance berlaku hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Program Extensive Free Labor ini melengkapi layanan Lifetime Core EV Component Warranty yang sudah tersedia sebelumnya untuk Air EV dan Binguo EV. Program tersebut berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik yang terdiri dari power batterydrive motor, dan motor control unit. Program ini tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat dan Ketentuan

Tentunya, terdapat syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan oleh konsumen untuk menikmati program khusus ini. Pertama, konsumen wajib melakukan servis kendaraan listriknya di bengkel resmi jaringan diler Wuling. Kedua, kendaraan listrik milik konsumen harus menggunakan suku cadang resmi dari Wuling. Ketiga, konsumen secara rutin melakukan perawatan berkala mengikuti jadwal perawatan yang ada di buku servis.

Adapun Extensive Free Maintenance dihadirkan untuk menambah kenyamanan dari low cost of ownership (COO) bagi konsumen kendaraan listrik Wuling, baik itu Air ev maupun BinguoEV. Pelanggan dapat semakin hemat dalam memiliki kendaraan listrik Wuling karena biaya perawatan berkala diberikan secara gratis. Melalui program ini kami berharap konsumen dapat semakin menikmati pengalaman berkendara bersama Wuling EV sebagai bagian dari gaya hidup yang ramah lingkungan,” ujar Dian Asmahani selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: