Shell ClubSmart Kini Tersedia Untuk Pengendara Mobil

by  in  Hot Stuff & Nasional
Shell ClubSmart Kini Tersedia Untuk Pengendara Mobil
0  komentar

Shell ClubSmart mobil roda empat 4 IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Setelah meluncurkan program Shell ClubSmart untuk pengendara motor di tengah tahun 2014 lalu, ternyata kesuksesan program Shell ClubSmart tersebut terbukti berhasil menarik minat masyarakat dan kini memiliki lebih dari 120.000 member dari Shell ClubSmart ini hanya dalam waktu 4 bulan.

Melihat keberhasilan tersebut, kali ini Shell Indonesia memberikan program Shell ClubSmart untuk pengendara roda 4 dengan layanan-layanan eksklusif yang memberikan perlindungan kepada konsumen di perjalanan jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Mulai bulan Desember 2014, konsumen Shell yang membeli bahan bakar minimal 20 liter di SPBU Shell berhak menjadi member dan mendapatkan kartu Shell ClubSmart dengan mengisi formulir yang telah di sediakan.

Kartu Shell ClubSmart Card

Pemilik kartu Shell ClubSmart mendapatkan banyak benefit seperti layanan 24 jam bantuan darurat di jalan raya, layanan derek di jalan raya, bantuan darurat media, diskon pembelian bahan bakar, asuransi kecelakaan diri dan beberapa manfaat ekstra lainnya.

Pemegang kartu Shell Clubsmart berhak mendapatkan poin setiap mengisi bahan bakar. Untuk jenis BBM Shell Super mendapatkan 1 poin dan untuk Shell V-Power dan Shell Diesel mendapatkan 2 poin. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan diskon pembelian bahan bakar sebesar 10.000 Rupiah dengan menukarkan 150 poin.

SPBU Shell

Manfaat lainnya yang anda dapatkan dari penggunaan Shell ClubSmart ini, anda akan mendapatkan diskon sebesar 15% untuk pembelian produk mitra Shell, ekstra 30% poin saat aktivasi, ekstra 30 poin ditambah asuransi kecelakaan diri untuk nomor telepon dan alamat email yang aktif serta 2 kali poin ganda jika anda berulang tahun.

Nah, banyak sekali kan manfaat yang anda dapatkan jika menjadi member dan menggunakan kartu Shell ClubSmart ini. Yuk buruan daftar!

Read Prev:
Read Next: