Inikah Bentuk All New Mitsubishi Pajero Sport 2015?

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Inikah Bentuk All New Mitsubishi Pajero Sport 2015?
0  komentar
Cover-Render-Mitsubishi-Pajero-Sport

AutonetMagz.com – Rasanya masih hangat tentang terkuaknya foto Mitsubishi Strada Triton generasi terbaru yang tidak lagi gagah seperti pendahulunya, melainkan nampak lebih manis dan kalem untuk sebuah Double Cab yang biasanya tampil gagah. Meski kini tampilannya cukup futuristik dengan lampu LED dan projector lens, mungkin butuh waktu bagi publik agar bisa menerima desain Triton terbaru ini.

Uniknya, ternyata para AutonetMagz Reader dan tim AutonetMagz punya pikiran yang sama : Bagaimana jika Pajero Sport dipakaikan muka yang sama seperti Triton, mengingat basis kedua mobil ini sama? Tanpa menunggu lagi, tim kreatif AutonetMagz langsung mengkreasikan sebuah Pajero Sport baru dengan beberapa ubahan kecil dan tentu saja muka Mitsubishi Triton baru, dan inilah hasilnya.

Mitsubishi-Pajero-Sport-2015-by-AutonetMagz

Ternyata muka Triton terbaru terlihat cocok dipasang di bodi bongsor Pajero Sport, lengkap dengan lampu LED dan desain bumper depan yang sama dengan Triton. Tak hanya operasi wajah saja, namun Pajero ini dipakaikan pelek 7 spoke baru, garis body samping yang lebih tegas dan kaca samping belakang juga diubah bentuknya, sedikit menyerupai Land Cruiser Prado. Beberapa sentuhan ini cukup membuat Pajero Sport lebih fresh dan up to date ketimbang model yang sekarang.

Bagaimana menurut anda, apakah anda sepakat bila Pajero Sport terbaru tampil seperti ini? Silahkan layangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini!

Read Prev:
Read Next: