Puncak Rangkaian Kegiatan Hari H: Harinya Hyundai Berakhir di Jakarta! Yuk Ikuti Keseruanya!

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Puncak Rangkaian Kegiatan Hari H: Harinya Hyundai Berakhir di Jakarta! Yuk Ikuti Keseruanya!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan rangkaian puncak dari Hari H: Harinya Hyundai Jakarta pada 14–15 Oktober 2023. Kegiatan tersebut bertempat di Premium Parkir Area Gandaria City, Jakarta Selatan. Pada acara ini, HMID mengundang masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menikmati berbagai aktivitas serta menjajal pengalaman mobilitas terbarukan dari Hyundai bersama keluarga dan teman.

Rangkaian Kegiatan

Pada Hari H: Harinya Hyundai, dapat dinikmati secara gratis dan terbuka untuk umum. Para pengunjung dapat melakukan test drive dan uniknya, saat test drive, pengunjung juga bisa sambil melakukan challenge yang berhubungan dengan berbagai fitur Hyundai SmartSense. Seperti Rear View Monitor (RVM), Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW), dan Rear Cross-Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA). Komunitas pengguna Hyundai di Jakarta juga mengikuti konvoi dari dealer terpilih menuju lokasi Hari H: Harinya Hyundai.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai workshop dengan tema kekinian dan bermanfaat oleh berbagai narasumber berpengalaman. seperti workshop content creator dengan Reza RFR, workshop fotografi dengan Martha Suherman, serta workshop fun safety driving bagi perempuan dan pelajar. Selain itu, Hari H: Harinya Hyundai juga menghadirkan berbagai kegiatan hasil kolaborasi dengan berbagai mitra, seperti ION Water Workout Companion Class dan Beauty Project with Remington x NAMA Beauty.

Ada Promo & Special Performance

Tak ketinggalan, hadir juga sesi Noraebang dan special performance yang dibawakan oleh GAC (Sabtu) dan Gigi di hari Minggu. Tak hanya itu saja, pada gelaran Hari H: Harinya Hyundai, HMID turut menawarkan berbagai hiburan dan kompetisi tambahan, antara lain kompetisi K-Pop Dance dan aktivitas berhadiah menarik lainnya, serta dooprize senilai total ratusan jutaan rupiah.

Untuk setiap pembelian Hyundai Stargazer dan Creta, ada Program Undian berhadiah Paket Wisata ke Korea untuk 50 orang pemenang beruntung yang melakukan pembelian Hyundai Stargazer, Stargazer X, dan Creta selama periode Oktober–Desember 2023. Lalu ada Penawaran spesial dari Hyundai Finance berupa bunga mulai dari 0%, bebas angsuran hingga 5 bulan, cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun, dan Lucky Dip dengan hadiah voucher senilai total puluhan juta rupiah.

Lebih lanjut, pengunjung yang datang dengan membawa kendaraan Hyundai bisa menikmati maksimal empat dari sejumlah layanan gratis yang dihadirkan oleh Hyundai Before Service. Adapun pilihan layanan tersebut meliputi:

  • Gratis Multi Inspection Kendaraan
  • Gratis Waterless Car Wash
  • Gratis Fogging Disinfectant
  • Gratis Pengisian Nitrogen/Angin Ban
  • Gratis Scanning Hyundai dengan GDS*
  • Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*
  • Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%*
  • Potongan 20% untuk pembelian aksesoris selama acara berlangsung*
Read Prev:
Read Next: