Menjelang Akhir Tahun, DFSK Punya Banyak Hadiah Menarik!

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
Menjelang Akhir Tahun, DFSK Punya Banyak Hadiah Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Momentum akhir tahun merupakan salah satu momen yang tepat untuk membeli kendaraan baru. Karena, pada waktu-waktu tersebut, produsen mobil akan berusaha untuk menghabiskan sisa-sisa produksinya di tahun ini sebelum tahun benar-benar berganti. Untuk lebih menarik pihak konsumen, beragam promo pun diberikan seperti potongan harga, paket pembiayaan menarik, bonus aksesoris, dan lain-lain.

Rincian Promo

DFSK menawarkan Promo Hemat kepada seluruh konsumen agar bisa memiliki kendaraan impiannya untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Mulai dari pergi bersama keluarga dengan kendaraan baru atau peremajaan kendaraan operasional bagi perusahaan-perusahaan. Kehadiran Promo Hemat diharapkan bisa menawarkan nilai lebih, melalui hadiah yang disediakan, bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK selama program berlaku.

DFSK mengadakan Promo Hemat yang siap membagikan iPhone 15 Pro Max dan cashback untuk setiap pembelian DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560. Selain itu, promo Hemat juga memberikan bunga Low rate mulai 0%, Khusus melalui Maybank dengan tenor 6 bulan dan 1 tahun untuk unit Glory 560, Glory I-Auto dan Seres E1. Sedangkan bila melalui CIMB Niaga Finance dengan tenor 1 dan 2 tahun berlaku untuk unit listrik DFSK seperti Gelora EV dan Seres E1.

Gratis Wall Charger dan Pemasangan

Promo Hemat juga memberikan hadiah langsung kepada konsumen untuk setiap pembelian DFSK Gelora E dan Seres E1 berupa Wall Charger dan Fasilitas pemasangan secara gratis. Konsumen juga akan
mendapatkan jaminan kualitas berupa garansi 8 tahun/120.000 KM untuk baterai, 3 tahun/100.000 KM untuk kendaraan, dan 3 tahun/100.000 gratis perawatan.

“DFSK hadir dengan Promo Hemat agar seluruh konsumen kami mendapatkan nilai lebih ketika membeli berbagai kendaraan DFSK. Promo Hemat menawarkan beragam hadiah yang disesuaikan dengan konsumen dan dipastikan akan menunjang mobilitas konsumen lebih spesial bersama DFSK,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Read Prev:
Read Next: