Inchcape Perkenalkan Jajaran Manajemen baru dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Inchcape Perkenalkan Jajaran Manajemen baru dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagaimana yang kita ketahui, Inchcape Plc. telah mengumumkan akuisisi operasi perakitan dan distribusi Mercedes-Benz di Indonesia. Jadi, urusan operasional PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah dialihkan ke Inchcape Indonesia. Keberlangsungan akan dikelola Inchcape secara joint­ venture bersama mitra lokalnya, Indomobil. Dalam joint venture ini, Inchcape memiliki saham sebanyak 70% dan Indomobil 30%.

Jajaran Manajemen Baru

Konsumen masih akan mendapatkan produk dan layanan sebagaimana yang sudah diberikan oleh Mercedes-Benz selama bertahun-tahun. Kegiatan produksi di pabrik yang berlokasi di Wanaherang, Bogor akan terus berjalan sebagaimana mestinya. Karyawan akan tetap bekerja dan diberi kesempatan untuk bekerja di tempatnya saat ini, namun di bawah kepemilikan baru. Nah, kali ini Inchcape Indonesia mengumumkan jajaran manajemen baru PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia sebagai berikut:

  1. Roelof Lamberts, CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Roelof memiliki pengalaman sebagai pemimpin Mercedes-Benz di Indonesia, di mana sebelumnya ia pernah menjabat sebagai President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dari tahun 2015-2019. Roelof memutuskan untuk kembali memimpin Mercedes-Benz bersama Inchcape Indonesia.
  1. Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Bergabung bersama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia sejak tahun 2012, Kariyanto sebelumnya menjabat sebagai Deputy Director Business and Network Development (2012-2016); Deputy Director Sales Operation Product Management (2016-2022); dan Deputy Director Marketing Communication and PR (2022-2023).
  1. Hans Ang, Network and Training Director PT Mercedes-Benz Distribution IndonesiaSebelum bergabung bersama Inchcape Indonesia, Hans sebelumnya menjabat sebagai General Manager Mercedes-Benz of Encino, Amerika Serikat dari tahun 2009-2023.

Sudah Berpengalaman

Inchcape Indonesia dengan bangga mengumumkan jajaran manajemen baru PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Roelof Lamberts, yang telah memiliki pengalaman bersama Mercedes-Benz di Indonesia akan kembali memimpin perusahaan; Hans Ang adalah seorang ahli di dunia pengembangan ritel dengan pengalaman di Amerika Serikat; sementara Kariyanto Hardjosoemarto telah menjadi bagian dari Mercedes-Benz Indonesia selama bertahun-tahun dan memiliki pemahaman yang dalam akan perusahaan dan industri untuk bisa memajukan Mercedes-Benz bersama Inchcape.” Kata Khoo Shao Tze, selaku President Director Inchcape Indonesia.

Kemudian, beliau juga menambahkan “Kami percaya perpaduan antara anggota lama dan baru dapat menghasilkan kerja sama yang luar biasa untuk melanjutkan keberhasilan dan mengembangkan bisnis Mercedes-Benz di Indonesia, serta terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada para pelanggan seperti yang sudah dilakukan Mercedes-Benz selama bertahun-tahun,”

Read Prev:
Read Next: