Porsche Macan Indonesia#Jakarta, #AutonetMagz – Bagi Anda penggemar mobil sport premium dari Eropa, Porsche melalui distributor resminya yaitu PT Eurokars Artha Utama baru-baru ini mengumumkan acara peluncuran Porsche Macan yang akan dilaksanakan di sebuah restoran terkemuka di SCBD Jakarta Kamis 5 Juni besok, setelah sebelumnya untuk kawasan Asia Tenggara, Porsche Macan ini pernah di preview di Bangkok Motor Show 2014 beberapa bulan yang lalu.

Kami rasa New Porsche Macan sebagai mobil pertama dari Porsche yang menggunakan nama dari bahasa Indonesia dan banyak dijuluki orang sebagai Cayenne Junior, untuk pasar Indonesia akan tersedia dalam mesin 2.0 liter saja demi menghindari pajak tinggi yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia. Mesin dengan inline with turbocharger ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 237 PS (174 kW; 234 bhp) pada putaran 5.000 - 6.800 rpm.

Launching Porsche Macan di Indonesia

Tapi tidak menutup kemungkinan, Eurokars selaku APM akan memasukan juga Porsche Macan dengan kapasitas mesin yang lebih tinggi dengan nama Porsche Macan S yang di sokong mesin 3.0 liter V6 Twin Turbo dengan tenaga lebih besar yaitu 340 PS (250 kW; 335 bhp) pada 5.500 - 6.500 rpm. Macan S ini disediakan untuk mereka yang menyukai mobil dengan performa tinggi.

Penasaran dengan ulasan lengkap dan foto-foto Porsche Macan Indonesia? Stay tune terus di AutonetMagz untuk peluncuran Porsche Macan di Indonesia Kamis besok!.

Mobil Baru, Launching Porsche Macan Di Indonesia: Porsche Macan Indonesia, 2 Hari Lagi Meluncur!Mobil Baru, Porsche Macan Indonesia: Porsche Macan Indonesia, 2 Hari Lagi Meluncur!

Tags : Macan, Porsche Indonesia, Porsche Macan hadir di Indonesia, Porsche Macan 2014 Indonesia, PT Eurokars Artha Utama, Indonesian Porsche Macan,