Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Baru di Gading Serpong, Tangerang

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Baru di Gading Serpong, Tangerang
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia baru saja meresmikan dealer Motoplex 2 brand baru di Gading Serpong, Tangerang. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi konsumen yang berdomisili di sekitar Serpong atau BSD dan sekitarnya. Karena sebelumnya, bila ingin membeli atau merawat kendaraan Vespa/Piaggio, paling dekat mereka harus ke Ciledug atau Karawaci. Cukup jauh kalau hanya sekedar melakukan kegiatan servis saja.

Apa Saja Fasilitasnya?

Dealer ini berlokasi di Ruko Flourite, tepatnya di Jl. Raya Kelapa Gading Utara, Gading Serpong, tangerang Selatan. Wilayah ini cukup strategis dan dekat dengan kawasan kota satelit lain seperti Serpong, Alam Sutera, dan Karawaci. Dealer ini memiliki lahan seluas 138 m2 dan luas bangunan 276 m2. Tentunya hadir dengan fasilitas 3S (sales, sparepart, and service) yang melayani merek Piaggio dan Vespa.

Dealer Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan – Gading Serpong juga menawarkan unit test ride. Hal ini cukup penting bagi mereka yang ingin merasakan langsung produk -produk dari Vespa/Piaggio. Selain itu, dealer ini juga menjual aksesoris dan merchandise original. Untuk layanan perawatannya juga sudah terjamin dengan tim ahli dan suku cadang asli dari merk Piaggio dan Vespa.

Fokus Perkuat Layanan

Komitmen untuk hadir dan memberikan solusi mobilitas roda dua premium dari Piaggio Group Brand akan terus menjadi fokus kami. Kehadiran dealer Motoplex 2 brand di kawasan Gading Serpong tidak hanya akan menjawab kebutuhan mobilitas premium, namun juga semakin memperkuat layanan menyeluruh dan berstandar nasional untuk brand Piaggio dan Vespa di area Tangerang. Langkah ini pun menjadi nilai tambah dalam menjadi bagian integral dari keseharian dan gaya hidup kekinian masyarakat di berbagai daerah,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Kami bangga dapat terus memperkuat kolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia untuk semakin mendekatkan pengalaman berkendara premium khas kendaraan roda dua Italia ke masyarakat, khususnya di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya. Kami optimis bahwa dealer Motoplex 2 brand dari Sinar Inti ini dapat menjawab minat luar biasa konsumen terhadap brand-brand Piaggio Group seiring dengan kawasan Gading Serpong yang terus berkembang,” kata Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan.

Read Prev:
Read Next: