Pembalap Binaan Yamaha Berbagi Ilmu dan Pengalaman Via YRI Goes To School

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Pembalap Binaan Yamaha Berbagi Ilmu dan Pengalaman Via YRI Goes To School
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) berkolaborasi dengan Yamaha Racing Indonesia (YRI) memberikan edukasi kepada para siswa di SMAN 3 Mataram. Kegiatan bertajuk YRI Goes To School ini diadakan pada hari Senin, 5 Februari 2024 dan melibatkan 1.100 siswa. Dihadiri oleh para pembalap binaan Yamaha yaitu Wahyu Nugroho, M. Faerozi Toreqottullah, serta Arai Agaska yang merupakan pembalap asal Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan yang Diadakan

Dalam kegiatan ini, para Pembalap turut membagikan ilmu bagi para siswa mengenai Safety Riding. Baik itu ketika berkendara di jalan raya maupun di lintasan balap. Selain itu, informasi mengenai penting nya menggunakan riding gear juga dipaparkan. Seluruh peserta juga mendapatkan pengalaman mengenai bagaimana teknik berkendara yang tepat serta berkesempatan untuk mempraktekkannya secara langsung. 

Selain itu, ada sesi yang mungkin ditunggu-tunggu dari para peserta. Karena disana, para Pembalap juga melakukan sharing session mengenai kehidupan dan kegiatan sehari-hari sebagai seeorang Pembalap dari tim Yamaha. Ketiga Pembalap tersebut juga memberikan motivasi untuk para siswa yang ingin meraih mimpinya dalam dunia motorsport.

Ada Program Servis Spesial

Agar lebih meriah lagi, Yamaha STSJ juga memberikan program spesial. Yaitu berupa jasa servis dengan harga spesial bagi para guru maupun para siswa dari SMAN 3 Mataram. Hanya dengan membayar Rp 65 ribu, para peserta bisa menikmati fasilitas tersebut dan akan ditangani langsung oleh teknisi Yamaha. 

Kami memberikan kesempatan bagi para siswa untuk mengenal lebih dekat Pembalap Yamaha yang memiliki berbagai macam prestasi hingga ke ranah Internasional. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan berbagai activity yang bisa menambah pengetahuan bagi para Siswa. Terlebih bagi siswa yang tertarik dengan dunia balap harapannya bisa mendapatkan insight untuk kedepannya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Read Prev:
Read Next: