Mercedes Benz Segarkan Seluruh Jajaran V-Class dari Vito Sampai EQV

by  in  Berita & International & Mercedes-Benz
Mercedes Benz Segarkan Seluruh Jajaran V-Class dari Vito Sampai EQV
0  komentar

AutonetMagz.com – Mercedes-Benz baru saja memperbarui seluruh line-up van menengahnya. Baik itu versi passengger maupun komersil, berikut versi ICE dan full-electric. Mulai dari EQV, V-Class, V-Class Marco Polo, serta versi ekonomisnya seperti Vito dan eVito. Semuanya mendapat perubahan visual yang ringan dan interior yang dirombak, dengan menambahkan lebih banyak fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan.

Bagian belakang V-Class dan EQV

Eksterior dan Interior

Perbedaannya terdapat pada bumper depan yang didesain ulang, gril yang lebih besar, dan intake berdesain baru. Pada V-Class, tersedia gril klasik khas Mercedes Benz dengan logo three pointed star di tengah depan kap mesin. Perbedaan lainnya terdapat pada velg baru (berukuran 17, 18, dan 19 inci), pilihan warna baru, dan bumper belakang (V-Class & EQV) berdesain baru. Pada trim tertinggi, terdapat strip LED di sekitar gril dan lampu depan LED Multibeam. Tersedia AMG Line dan Night Package untuk V-Class dan EQV sebagai opsional.

Interior V-Class & EQS

Di sisi interior, V-Class dan EQV mengadopsi kokpit digital dengan layar ganda 12,3 inci, sementara dasbornya terlihat hampir sama premiumnya dengan kebanyakan SUV Mercedes berkat desain ventilasi AC baru dan ambient lightning. Sementara itu, Vito dan eVito mendapatkan interior yang lebih sederhana dengan layar sentuh 10,25 inci dan layar 5,5 pada kluster instrumen. Semua model mendapatkan infotainment MBUX baru.

Interior Vito & E-Vito

Fitur dan Mesinnya

Beragam fitur baru juga telah ditambahkan, beberapa di antaranya bersifat opsional. Seperti wireless charger, keyless entry, pemanas setir, ambient lightning 64 warna, power sliding door, dan rem parkir elektrik. Kit keselamatan juga ditingkatkan dengan fitur ADAS baru seperti Active Lane Keeping Assist, Intelligent Speed Assist, dan Blind Spot Assist. Active Distance Assist Distronic hadir sebagai standar di EQV dan V-Class, dan opsional di Vito dan eVito.

Mercedes tidak menyebutkan adanya perubahan pada sektor mesin. Sebagai informasi, EQV hadir dengan motor listrik tunggal yang menghasilkan tenaga 201 hp (150 kW / 204 PS) dan torsi 362 Nm. Van listrik tersedia dengan dua kapasitas baterai yang berbeda, 60 kWh untuk EQV 250, dan 90 kWh untuk EQV 300 yang dapat menempuh jarak hingga 418 km (260 mil) antar pengisian daya. Lineup bertenaga ICE terdiri dari powertrain empat silinder 1.7, 2.0, dan 2.2 liter turbodiesel.

Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: