Yamaha STSJ Gelar Fazzio Youth Project Di NTB

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha STSJ Gelar Fazzio Youth Project Di NTB
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diselenggarakan di Jawa Timur, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menyelenggarakan Fazzio Youth Project (FYP) di NTB. Tepatnya pada hari Minggu, 30 juli 2023 lalu di Gelanggang Pemuda Mataram. Kegiatan tersebut diikuti oleh 9 Sekolah Menengah Atas (SMA) setempat dengan total lebih dari 1.000 siswa yang berpartisipasi untuk mendukung sekolahnya bertanding.

Rangkaian Kegiatan

Rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project diawali dengan Roadshow keliling sekolah-sekolah yang ada di NTB. Disana, Yamaha juga memberikan pemaparan mengenai Safety Riding beserta prakteknya, agar para siswa dapat memahami tata cara berkendara dan berlalulintas yang baik dan benar. Selain dari sisi akademik, para siswa juga diajak untuk menguji kemampuannya di bidang non akademik seperti dance, tari tradisional, dan perkusi.

Setelah terpilih perwakilan siswa dengan kemampuan terbaik, seluruh siswa ditandingkan lagi untuk mendapat predikat sebagai juara di tahap regional. Di Tahap ini, para siswa akan berkompetisi mulai dari cerdas cermat ranking 1, talent show berupa dance atau tari tradisional, singing competition, hingga team supporter terbaik. 

Total Hadiah Jutaan Rupiah

Sebagai apresiasi untuk pemenang, Yamaha STSJ juga telah menyiapkan hadiah dengan nilai total jutaan rupiah. Selain itu, para siswa juga diajak untuk mengabadikan momen keseruan Fazzio Youth Project melalui akun instagram pribadi mereka masing-masing. 

Sesuai dengan tekad kami untuk terus mendukung dan memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh siswa, kami menghadirkan Fazzio Youth Project 2023 di Nusa Tenggara Barat. Melalui kegiatan ini, kami berharap para siswa bisa semakin mengeksplor bakat dan kemampuan yang dimiliki agar terus terasah. Hal ini juga sejalan dengan karakter yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang hadir guna memenuhi karakter pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Read Prev:
Read Next: