Mercedes-Benz Perkenalkan Star Luxury Experience di PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Bintaro

by  in  Berita & Event & Mercedes-Benz
Mercedes-Benz Perkenalkan Star Luxury Experience di PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Bintaro
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan acara Star Luxury Experience di dealer resmi PT Cakrawala Automotif Rabhasa (PT CAR) – Bintaro. Acara tersebut berlangsung pada 10-16 Juli 2023 lalu. Tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk memperkenalkan layanan purna jual terbaru dari Mercedes-Benz serta menampilkan lini kendaraan full electric dari Mercedes Benz seperti EQS, EQE serta EQB belum lama ini diluncurkan.

Rangkaian Kegiatan

Para pengunjung berkesempatan untuk berkeliling sekaligus melihat fasilitas PT CAR – Bintaro selama berlangsungnya acara. FYI, dealer ini memiliki luas lahan 4.000 m2 dengan luas showroom 922 m2 di lantai satu dan 807 m2 di lantai dua serta luas bengkel 2.291 m2. Para pelanggan juga diajak test drive untuk merasakan bagaimana rasanya mengemudikan mobil-mobil full electric terbaru dari Mercedes Benz EQ-Series, seperti EQS, EQE, dan EQB.

Beberapa layanan purna jual terbaru juga ditawarkan PT CAR – Bintaro diantaranya integrasi bentuk komunikasi digital dan analog. Kemewahan otentik khas Mercedes benz dapat dilihat dan dirasakan di dalam showroom. Begitu pula dengan Product Expert yang siap untuk menjawab pertanyaan tentang aspek teknis dan memberikan sarandan pengalaman berpusat pada kebutuhan pelanggan.

Filosofi MAR2020

FYI, PT CAR – Bintaro sudah menerapkan MAR2020. MAR2020 merupakan sebuah konsep ritel yang terintegrasi untuk menanggapi kebutuhan individual setiap konsumen dan memenuhinya di lingkungan konsumen. Konsep ini memungkinkan Mercedes-Benz untuk menciptakan kondisi terbaik untuk mendukung kegiatan penjualan sekarang dan kedepannya. MAR2020 adalah singkatan Bahasa Jerman dari ‘Markenauftritt Retail’ yang diterjemahkan menjadi ‘Penampilan Merek Retail’.

Sesuai dengan konsep MAR2020, PT CAR – Bintaro menerapkan konsep-konsep berikut:

  • Personal assistance: Setiap pelanggan akan dilayani sesuai dengan kebutuhannya masing-masing karena setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang berbeda.
  • Single customer experience for Sales and Customer Services: Setiap pelanggan akan mendapatkan pelayanan terbaik, baik itu untuk tujuan pembelian maupun perawatan kendaraan.
  • Seamless and flexible processes: Setiap proses transaksi penjualan maupun perawatan dari kendaraan konsumen akan disesuaikan dengan kebutuhan masing–masing pelanggan.
  • Using space flexibly: Ruang yang luas dan nyaman untuk setiap pelanggan
  • Digitisation: Setiap pelanggan akan dimanjakan dengan perangkat, media dan konten digital dalam hal pemenuhan kebutuhan pelanggan di dealer. Sehingga setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan akan menjadi lebih cepat, mudah, dan efisien
Read Prev:
Read Next: