Wuling Perluas Jaringan Diler di Kota Makassar

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Perluas Jaringan Diler di Kota Makassar
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling kembali memperluas jaringan dealernya di Sulawesi Selatan tepatnya Wuling Kumala Alauddin. Bermitra dengan Kumala Group, dealer terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part) bagi konsumen di Makassar dan sekitarnya. Sebagai informasi, Wuling Kumala Alauddin merupakan dealer Wuling ketiga di Makassar sekaligus dealer ke-8 di Sulawesi Selatan. Seperti apakah dealer-nya? mari kita bahas lebih lanjut!

Fasilitas Dealer

Wuling Kumala Alauddin beralamat di Jl. Sultan Alauddin No.2, Makassar, Sulawesi Selatan. Terdiri dari bangunan tiga lantai dengan total luas bangunan 1.148 meter2 di tanah seluas 746 meter2. Terdapat area display yang dapat menampilkan dua unit produk Wuling. Kemudian, di area workshop terdapat dua service bay dan satu area cleaning bay. Selain itu, dilengkapi juga dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik. Sambil menunggu servis, dealer ini dilengkapi fasilitas seperti ruang tunggu dengan WiFi serta coffee corner.

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya VIANA (Virtual Assistant Kumala). Ini adalah layanan resmi dealer Wuling Kumala berbasis whatsapp di 0812-1210-0700 yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. VIANA hadir melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang, dan layanan keluhan pelanggan secara online. Selain itu, dealer ini juga memiliki layanan Wuling Mobile Service untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Ada Banyak Promo Menarik

Selama periode grand opening, Wuling Kumala Alauddin menawarkan berbagai promo menarik. Terdiri dari uang muka Rp0 untuk pembelian Air EV, gratis voucher belanja senilai Rp5 juta, gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis cuci, engine cleaning, disinfektan untuk 20 konsumen pertama, promo tukar tambah, lucky dip berhadiah total jutaan Rupiah, diskon jasa servis 10%, dan diskon spare parts & oli sebesar 5%.

Wuling Kumala Alauddin menghadirkan ragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen selama periode Grand Opening untuk masyarakat di Makassar dan sekitarnya. Mari kunjungi Wuling Kumala Alauddin dan rasakan pengalaman berkendara inovatif dan modern bersama Wuling,” jelas Ivan Pudya Sumanta,selaku General Manager Marketing Kumala Group. Sebagai informasi tambahan, dealer ini beroperasi mulai hari Senin sampai dengan Jumat pukul 08.30 hingga 17.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.30 hingga 12.00 WIB.

Read Prev:
Read Next: