Mercedes Benz Kembali Hadirkan Turnamen Golf Mercedes Trophy Ke-28 Pada Mei Ini!

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes Benz Kembali Hadirkan Turnamen Golf Mercedes Trophy Ke-28 Pada Mei Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan bahwa turnamen golf internasional, MercedesTrophy Indonesia akan kembali diadakan. MercedesTrophy merupakan undangan turnamen internasional ekslusif bagi para pemilik Mercedes-Benz yang juga menggemari olahraga golf. Turnamen golf ini diadakan di Indonesia sejak tahun 1992, dimana tahun ini adalah tahun ke 28 dalam penyelenggaraannya.

Jalannya Turnamen

MercedesTrophy Indonesia yang ke-28 ini berbeda dengan tahun lalu. Kali ini, tidak ada babak kualifikasi dan hanya akan ada satu putaran saja di Jakarta pada Mei 2024. Tiga pemenang dari babak kualifikasi ini akan lanjut berkompetisi di putaran Final yang diselenggarakan di Malaysia pada Juni 2024. Pemenang yang lolos akan mewakili Indonesia dalam tahap MercedesTrophy World Final, pada Oktober 2024 di Stuttgart, Jerman. Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahunnya.

Terdapat tiga kategori turnamen pria dan wanita, yang terdiri dari Divisi A – Handicap 0 – 12, Divisi B – Handicap 14 – 20, dan Divisi C – Handicap 21 – 24. Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, anda dapat mendaftarkan diri pada diler resmi Mercedes-Benz atau situs resmi www.mercedes-benz.co.id. Syarat utamanya, harus memiliki mobil Mercedes Benz berumur maksimal 5 tahun. Hadiah untuk yang berhasil memenangkan Hole in One ada Mercedes Benz C-class, GLA, GLB, hingga EQB!

Pemenang Hadiah Hole-in-One Tahun Lalu

Tawarkan Pengalaman Khas

Kariyanto Hardjosoemarto, selaku Sales and Marketing Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Ini sudah ke-28 kalinya kami secara konsisten terus mengadakan turnamen golf MercedesTrophy Indonesia, menawarkan pengalaman khas Mercedes-Benz kepada para penggemar golf di Indonesia serta mengedepankan nilai-nilai sportivitas, keunggulan dan presisi. Tahun ini, turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 hadir dengan format yang baru, yang tidak lagi menggunakan format putaran kualifikasi, namun hadir dengan satu turnamen langsung di Indonesia. Tiga pemenang dari Indonesia akan bertanding di MercedesTrophy Final di Malaysia, di mana pemenang utama berkesempatan untuk lanjut bertanding di MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman, rumah Mercedes-Benz. Melalui turnamen ini, Mercedes-Benz berharap untuk dapat terus berkontribusi terhadap pertumbuhan kompetisi golf kelas amatir di Indonesia.”

Read Prev:
Read Next: