Mercedes-Benz Hadirkan EQS Edition One Hanya Ada 12 Unit di Indonesia

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz Hadirkan EQS Edition One Hanya Ada 12 Unit di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Di Indonesia, Mercedes-Benz telah meluncurkan berbagai model kendaraan full-electric alias EQ series sejak tahun 2022. Salah satunya adalah EQS sebagai flagship dari electric car Mercedes Benz. Kehadiran model in akan semakin ekslusif dengan hadirnya limited edition bertajuk Edition 1. Edition 1 sendiri biasanya digunakan untuk seri edisi terbatas dari Mercedes Benz, namun tersedia secara worldwide.

Apa Saja Perbedaannya?

Secara tampilan, perbedaan terlihat dari kombinasi warnanya. EQS Edition One hadir dalam pilihan warna warna two-tone, dengan kombinasi warna Obsidian Black di bagian atap dan High-Tech Silver di paruh bawah body mobil. Perpaduan warna ini terinspirasi dari VISION EQS, konsep mobil all-electric pertama dari Mercedes-Benz yang mencerminkan kemewahan dalam mobilitas. Sektor kaki-kaki juga dipercantik dengan velg light-alloy AMG multi-spoke berukuran 21 inci.

Sementara pada bagian interior, EQS Edition One juga menghadirkan beberapa detil yang membuatnya tampil berbeda dengan versi biasa. Upholstery menggunakan lapisan kulit Nappa leather dengan kombinasi warna neva grey dan reflex blue. Untuk sektor infotainment ditunjang oleh MBUX Hyperscreen dengan layar OLED berukuran 12,3 inci yang memberikan nuansa futuristik.

Hanya Tersedia 12 unit Saja

Mercedes EQS Edition One merupakan puncak dari eksklusivitas dan inovasi. Komitmen kami terhadap keunggulan terlihat dalam setiap detailnya, mulai dari desain yang memukau hingga teknologi canggihnya. Kami menghadirkan EQS Edition One sebagai pilihan paling istimewa dan eksklusif bagi para pelanggan yang ingin memiliki kendaraan all-electric Mercedes-Benz. Hanya 12 orang di Indonesia yang bisa memiliki kendaraan edisi khusus ini dan kami sudah tidak sabar melihat mereka merasakan kendaraan all-electric paling mewah persembahan Mercedes-Benz,” ujar Roelof Lamberts, CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Secara teknis, Mercedes Benz EQS Edition One menggunakan baterai lithium-ion high-voltage dengan kapasitas 107,8 kWh dan torsi 565 Nm. Baterai ini menghasilkan jarak tempuh 770km dalam satu kali pengisian saat terisi penuh. Selain itu, kendaraan dapat berakselerasi dari 0 – 100 km/jam dalam 6,2 detik, dengan kecepatan maksimum 210 km/jam. Untuk harganya dibanderol Rp 3,95 miliar off the road. Bagaimana? tertarik?

Read Prev:
Read Next: