Khusus Mobil Listrik, Otoproject Ada Diskon Khusus Pembelian Karpet Maxmat 7D!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Khusus Mobil Listrik, Otoproject Ada Diskon Khusus Pembelian Karpet Maxmat 7D!
0  komentar

AutonetMagz.com – Perkembangan mobil listrik di Indonesia semakin mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah. Mulai dari subsidi, insentif dan berbagai kemudahan lainnya diberikan untuk menunjang perkembangan mobil listrik di Indonesia. Sejalan dengan hal itu, Otoproject menunjukkan partisipasinya dengan menghadirkan potongan harga untuk setiap pembelian karpet Maxmat 7D untuk mobil Full Electric.

Apa Saja Keunggulannya?

Maxmat 7D merupakan karpet custom handmade yang dikombinasikan dengan konsep 100% Full Coverage Design. Maxmat 7D bisa fit dan menutupi 100% permukaan lantai mobil sampai ke dinding-dinding lantai vertikal. Lokasi tersebut beresiko terkena noda seperti tumpahan makanan, percikan air, atau jejak sepatu yang kotor saat berkendara. Sebagai perbandingan, karpet lainnya hanya meng-cover permukaan lantai yang rata, seperti karpet bawaan mobil yang berbahan beludru.

Maxmat 7D mengadopsi 4 Layer Design dengan ketebalan 13 mm. Terdiri dari beberapa bahan penyusun seperti Premium PVC Leather, High Quality Sponge, Odorless XPE Foam, serta Anti-Slip Layer. Dengan bahan-bahan tersebut, Maxmat 7D dipastikan waterproof dan tidak berbau (odorless). Untuk memastikan karpet tidak bergeser dan mengganggu kinerja pedal gas dan rem, Maxmat 7D dilengkapi permukaan velcro serta Smart Clip Technology yang berfungsi menahan posisi karpet agar tidak bergeser. Untuk memastikan grip yang superior saat dipijak, Maxmat 7D dilengkapi Anti-Slip Heel Pad.

Lapisan Coilmat TPE beige

Pilihan Warna,

Karpet Maxmat 7D tersedia dengan 2 pilihan motif jahitan yaitu Diamond dan Solitaire dengan pilihan warna Black, Brown, dan Beige. Konsumen juga memiliki opsi lapisan Coilmat tambahan, yang berfungsi untuk memperangkap debu dan kotoran. Lapisan ini dapat dipasang dan dilepas dengan kaitan kancing. Konsumen dapat memilih opsi Coilmat PVC atau Coilmat TPE dan tersedia untuk karpet baris depan. Untuk bagian bagasi, tersedia juga opsi karpet Cargo untuk mobil tertentu.

Karpet Bagasi

Karpet Maxmat 7D bisa dibeli Otoproject Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Bisa juga dibeli di Otoproject Garage terdekat atau 2.000 jaringan distribusi lainnya seperti toko-toko variasi, retailer, distributor, marketplace dsb. yang tersebar dari Aceh sampai Papua. Bagi yang rumahnya tidak jauh dengan Otoproject Garage, ada juga fasilitas home service. Soal garansi, Otoproject memberikan 12 Month Warranty atau satu tahun.

Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: