Komunitas Aveo Club Indonesia Touring ke Semarang, Chevrolet Indonesia Beri Dukungan Penuh

by  in  Berita & Chevrolet & Klub dan Komunitas
Komunitas Aveo Club Indonesia Touring ke Semarang, Chevrolet Indonesia Beri Dukungan Penuh
0  komentar
komunitas-chevrolet-aveo-indonesia

AutonetMagz.com – Pemilik dan penggemar hatchback Chevrolet Aveo yang tergabung komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) dan didukung oleh PT. General Motors Indonesia kemarin mengadakan acara touring tahunan berskala nasional, dengan mengusung tema “Halal Bihalal ACI Touring”. Memasuki tahun 2015 ini, ACI menjadwalkan kegiatan touring tahunan dimulai dari tanggal 5 sampai dengan 7 September 2015, dengan Semarang sebagai kota tujuannya.

“Acara ini memperlihatkan besarnya kepercayaan para pemilik mobil Aveo terhadap merek Chevrolet. Kami juga berupaya untuk menyatukan seluruh anggota ACI agar terjaga hubungan baik satu dengan lainnya. Kepuasan kami terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi dan layanannya yang prima bisa turunkan dari satu generasi ke generasi selanjutnya”, ungkap Hendra Susanto, Ketua Pelaksana Halal Bihalal ACI Touring Semarang.

aveo-club-indonesia-di-semarang

Kegiatan touring yang dihadiri lebih dari 39 peserta ini berasal dari ACI Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jabodetabek. Iring-iringan ACI dimulai dari kota masing-masing menuju Semarang sejak Sabtu, 5 September 2015. Acara yang berpuncak pada hari Minggu, 6 September 2015, berlokasi di pusat kota Semarang, dengan city tour dan wisata kuliner sebagai pilihan kegiatan dalam penyebaran informasi secara langsung mengenai keunggulan daerah tersebut.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia yang baru mengapresiasi kegiatan yang digagas anggota ACI karena ini merupakan bukti kuat bahwa mereka percaya dan bangga menggunakan Chevrolet.

foto-bersama-aveo-club-indonesia

Dengan 400 lebih keanggotaan yang tersebar di seluruh Indonesia, ACI yang didukung oleh PT. General Motors Indonesia juga menyelenggarakan kegiatan rutin lainnya seperti kegiatan sosial, kebudayaan, dan lingkungan hidup untuk mengangkat budaya dan pariwisata di Semarang. Bersamaan dengan acara tersebut ACI juga meresmikan chapter baru dari Jawa Barat, jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Ingin Komunitas atau Klub Kendaraan Anda ditayangkan di AutonetMagz, kirim tulisan dan foto ke : [email protected]

Read Prev:
Read Next: