Lamborghini Aventador SV Roadster Terbakar Habis di Dubai, 1 Dari 500 Unit Musnah!

Lamborghini Aventador SV Roadster Terbakar Habis di Dubai, 1 Dari 500 Unit Musnah!
0  komentar


lamborghini-aventador-sv-terbakar

AutonetMagz.com – Sebagai kompensasi atas pembeli mereka yang masih menginginkan Aventador SV, Lamborghini membuat versi roadster di samping versi coupe. Total produksinya hanya 500 unit, sehingga lebih eksklusif daripada yang coupe. Kini harusnya mobil ini makin eksklusif, karena sekarang totalnya tinggal 499 unit. Yap, 1 unit telah dinyatakan musnah karena kebakaran yang melalap habis raging bull ini.

Lokasinya adalah di Dubai, rumah bagi segala jenis supercar di dunia, mulai dari Porsche hingga Bugatti bisa ditemui di sana. Tak ada angin, tak ada hujan, tahu-tahu api muncul dari kompartemen ruang mesin V12 Aventador SV ini. Api langsung menjalar ke seluruh bagian mobil dan menghancurkannya dalam hitungan menit saja. Ngeri!

lamborghini-aventador-sv-hancur

Setelah api berhasil dipadamkan, kami tak kuat melihatnya. Lamborghini Aventador SV ini sudah kehilangan bentuk rupawannya. Setengah bodi depan masih bisa dikenali, tapi setengah bodi belakang sudah luluh lantak. Kemungkinan kecil mobil ini bisa diperbaiki, apalagi Lamborghini tidak membuat Aventador SV roadster baru.

Belum ada keterangan mengenai penyebab aslinya, tapi situs Autoevolution mengklaim ini terjadi akibat cuaca Dubai yang kering dan panasnya minta ampun sehingga beberapa komponen di ruang mesin yang sensitif terhadap panas berlebih tidak mampu bertahan dan langsung terbakar. Sedikit cerita, di Indonesia pernah terjadi juga kejadian Aventador roadster mogok, tapi tidak separah ini untungnya meski sempat keluar asap.

Penasaran bagaimana Aventador SV roadster ini menemui ajalnya? Jika anda kuat, silakan simak video di bawah ini, sampaikan juga opinimu di kolom komentar!

Ralat : Ini bukanlah Lamborghini Aventador SV, melainkan Lamborghini Aventador LP720-4 Anniversario. Kami mohon maaf atas kekeliruan informasi ini, dan terima kasih kepada pembaca kami yang telah menyampaikan kritik yang membangun.

Read Prev:
Read Next:
  • farid

    lebih kasihan lagi karena jumlah populasi mobilnya lebih langka,apalagi nih mobil termasuk special edition atau limited edition,aventador SV roadster saja ada yg pernah kena musibah apalagi galardo yg jumlahnya lebih dari 10 ribu,pasti ada beberapa puluhan dan ratusan yg jadi korban

  • Rafli Santosa

    aduuh bisa nangis darah tuh yang punya klo dari harga sih bagi raja2 di sana biasa saja gak bakalan habis juga uangnya. Kalo Aventador biasa nggak masalah tapi ini varian SV cuman 500 unit di dunia aduuh sayang banget. Dan kasusnya lagi2 mobil kepanasan. Sedikit masukan Lamborghini harus lebih fokus terhadap komponen2 tersebut agar bisa tahan panas

    • Hillarius Satrio

      aventador biasa pun gw nggak rela liatnya.. haha

      • Rafli Santosa

        ya bener sih klo buat kita. Tapi untuk raja2 disana ya tinggal tunjuk aja pasti bisa

    • pescarolo

      Kalo masalah uang sih aman, kan ada asuransi, Yang sayang yaa limited availability nya itu…

  • ///AMG

    ralat tuh bang hillsat, itu bukan aventador sv roadster, melainkan aventador anniversario roadster

    • Hillarius Satrio

      astaga.. bener juga sih, sori sori.. makasih koreksinya