Kawal Pemudik, Suzuki Sediakan 66 Titik Bengkel Siaga di Sumatera Jawa, dan Bali

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Kawal Pemudik, Suzuki Sediakan 66 Titik Bengkel Siaga di Sumatera Jawa, dan Bali
0  komentar

AutonetMagz.com – Ketika kendaraan digunakan untuk mudik lebaran, kendaraan akan bekerja ekstra dengan jarak dan waktu yang lebih lama dari biasanya. Apalagi bila kita berangkat di puncak arus mudik, dimana kita akan menempuh waktu yang lebih lama dari normalnya. Dengan waktu sebanyak itu, pastilah ada komponen mobil yang membutuhkan pemeriksaan. Sembari melakukan pemeriksaan, para ATPM juga biasanya menyediakan posko dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan.

Ada Total 66 Titik

Menyambut momentum tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan 56 titik bengkel siaga roda 4 yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, dan Bali selama 10 hari. Selama 10 hari tersebut, Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang beragam yaitu 29 outlet yang melayani selama 24 jam, 12 outlet yang melayani selama 16 jam dan 15 outlet yang beroperasi selama 11 jam. Tak ketinggalan, Suzuki juga menyediakan Emergency Rest Area 24 jam yang berlokasi di rest area KM 102A dan KM 456A.

Bagi anda pengguna sepeda motor Suzuki juga tidak dianak-tirikan. Suzuki menyediakan Bengkel Siaga khusus sepeda motor yang berada di 10 titik di Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa Tengah, dan 2 outlet di Jawa Timur.  Sama halnya dengan fasilitas yang diberikan untuk mobil, pelanggan dapat memanfaatkan Bengkel Siaga Suzuki ini jika mengalami kendala di jalan dan membutuhkan bantuan teknisi Suzuki. 

Fasilitas yang Tersedia

Selama proses service berlangsung, konsumen juga akan dijamu oleh kenyamanan fasilitas yang diberikan. Pada area tunggu, tersedia fasilitas ruang istirahat, sajian snack & minuman, area bermain anak, mushola, serta hadiah menarik selama persediaan masih ada. Di seluruh bengkel siaga tersebut, tersedia 51 unit towing mobil, 10 towing motor, dan 139 armada service car yang siap melayani saat keadaan darurat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), anda dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam), fasilitas virtual assistant (chatbot) melalui WhatsApp Halo Suzuki 0811-1993-0800, atau website Suzuki di www.suzuki.co.id.

Read Prev:
Read Next: