Road To IMX 2024 : Pop Up Little Tokyo Surabaya Pukau Ribuan Pengunjung

Road To IMX 2024 : Pop Up Little Tokyo Surabaya Pukau Ribuan Pengunjung
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) kembali menggelar roadshow ke sejumlah kota besar. Agenda ini memang sudah menjadi kegiatan tahunan menuju ke puncak IMX 2024 yang akan dihelat di bulan Oktober mendatang. Dan gelaran Road to IMX 2024 kali ini menghampiri kota Pahlawan, Surabaya. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Tampilkan Mobil-Mobil Spesial

Penyelenggara IMS 2024 menggelar Road To IMX 2024 edisi Kota Surabaya dengan tema “Pop Up Little Tokyo” di Tamo Venue Citraland Surabaya pada 30 Maret 2024 kemarin. Dan di event kali ini, ada ribuan pengunjung yang antusias ambil bagian, dan uniknya, didominasi oleh generasi muda yaitu generasi milenial dan gen Z. Berhubung kegiatan ini dilaksanakan di bulan Ramadhan, tentunya makin banyak pengunjung yang ambil bagian sekaligus ngabuburit. Tentunya, di kegiatan kali ini juga dimeriahkan oleh sejumlah mobil modifikasi yang spesial.

Mulai dari Nissan GT-R NISMO GT3 oleh Engine Plus, lalu Nissan Fairlady 350Z WetShine, Mitsubishi Lancer Evo IX MR milik Vincent Margonoto, dan hatchback legendaris Honda CRX dibawa oleh Turbo Bastard Wheel (TBW). Masih ada juga Nissan 180SX dari Omnittara perusahaan sticker lokal yang debut di acara kemarin dan tak tertinggalan Mazda RX-7 FD LB Super Silhouette milik Arief Muhammad yang dibawa oleh Penta Prima Paint. Kegiatan juga diramaikan lewat IMX Talk Show yang melibatkan para pembicara ternama seperti perwakilan dari NMAA, Gofar Hilman, Ifan Ramadana, hingga Edward Tanzil.

Road to IMX 2024

Pemanasan IMX 2024 di Kota Surabaya dengan konsep Pop Up Little Tokyo sukses menyajikan konsep baru, kami berharap hal ini dapat mendorong kemajuan industri otomotif di Jawa Timur. NMAA selalu konsisten terus berinovasi memberikan simulasi, dan setiap ajang pemanasan IMX di daerah merupakan bentuk dukungan kami untuk industri modifikasi lokal. Kami juga mengajak seluruh audiens di Surabaya untuk mensukseskan IMX 2024 October nanti di ICE, BSD” ujar Andre Mulyadi, Projector Director IMX. Nah, Surabaya menjadi kota yang spesial, karena di event ini juga dilakukan peluncuran salah satu mobil IMX Super Giveaway 2024 yaitu Daihatsu GranMax.

Tentunya, unit Daihatsu GranMax yang dimaksud tidak standar, melainkan dimodifikasi lewat kerjasama dengan Gofar Hilman. “Selamat dan sukses atas digelarnya serie ke dua Road To IMX 2024 Surabaya : Pop Up Little Tokyo pada hari ini 30 Maret 2024 di Surabaya, kali ini IMX hadir di bulan suci Ramadhan dengan membawa kegiatan kegiatan menarik dan produk produk berkualitas untuk para pengunjung bisa menikmati acaranya dan menghabiskan waktu berbuka puasa” tegas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Kemeriahan acara turut didukung oleh co-sponsor IMX 2024 yaitu Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker dan Wetshine. Serta dukungan pemerintah melalui Kementrian Perindustrian serta Kementrian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: