Bentley dan Maserati Tawarkan Extended Warranty Hingga 10 Tahun!

by  in  Bentley & Berita & Maserati
Bentley dan Maserati Tawarkan Extended Warranty Hingga 10 Tahun!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih satu naungan dengan Eurokars Group Indonesia, Bentley dan Maserati menawarkan perpanjangan garansi hingga 10 tahun. Program garansi bisa dibilang cukup penting ketika kita membeli suatu kendaraan. Program ini bisa meng-cover suatu kerusakan yang disebabkan bukan karena pemakaian berikut jasa perbaikannya. Apalagi, para pemilik Maserati atau Bentley biasanya bukanlah orang yang sering menggunakan produk tersebut untuk sehari-hari.

Program Maserati

Maserati menawarkan Extended Warranty hingga 10 tahun dari tanggal pembelian tanpa batasan jarak tempuh. Sehingga dapat memberikan kesempatan untuk merasakan potensi penuh dari Maserati selama bertahun-tahun kepemilikan. Semua pekerjaan garansi dan perawatan dilakukan oleh teknisi Maserati dan menggunakan Maserati Genuine Parts.

Masih sehubungan dengan program tadi, Maserati Indonesia menawarkan pemeriksaan umum gratis melalui program ‘Drive The Trident Home’. Program ini dirancang khusus untuk memastikan keamanan, efisiensi, dan standar performa ala Trident. Ada penawaran diskon hingga 15% untuk suku cadang dan hingga 25% untuk aksesoris. Untuk memastikan keamanan bagi pemilik Maserati, tersedia fasilitas
penjemputan dan pengantaran Maserati secara gratis untuk wilayah Jakarta.

Program Bentley

Bentley juga punya program Bentley Extended Warranty hingga 10 tahun. Bagi pemilik baru Bentley dapat memperpanjang garansi dengan opsi durasi 1-2 tahun. Sedangkan pemilik ‘certified by Bentley’ (pre-owned/ second hand) dapat memperpanjang garansi 1-11 bulan untuk kendaraan dengan umur dibawah 3 tahun dan 1-2 tahun untuk kendaraan yang berumur lebih dari 3 tahun.

Selain itu, tersedia juga program ”Peace of Mind’ yang menaarkan pemeriksaan umum gratis untuk semua model Bentley. Selain itu, pemilik berhak mendapatkan penawaran suku cadang ekslusif hingga 15 % serta aksesoris dan Bentley Collection hingga 25%. Calon pemilik Bentley juga akan mendapat penawaran paket ‘of the road’ yang menarik dari Bentley.

Read Prev:
Read Next: