International Automodified Ramaikan Ancol dengan Ratusan Mobil Modifikasi

by  in  Berita & Event & Nasional
International Automodified Ramaikan Ancol dengan Ratusan Mobil Modifikasi
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat ini, sedang berlangsung pameran dan kompetisi modifikasi dari International Automodified (IAM) di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara. Acara ini didukung oleh Evoria dan Astra Daihatsu Motor, dimana Daihatsu juga memamerkan mobil dari kontes modifikasinya, Daihatsu Dress-Up e-Challenge. Sebagai informasi, ini merupakan kedua kalinya IAM menyambangi Indonesia, setelah sebelunya di Surabaya pada Mei lalu.

Kedua Kalinya

Evoria IAM Jakarta 2023 melibatkan para insan otomotif, modifikator, klub/komunitas, hingga workshop/bengkel modifikasi. Tak hanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya, ada juga yang berasal dari kota lainnya seperti Bandung, Semarang, Jogjakarta dan berbagai kota lainnya. Tak tanggung-tanggung, Dari mancanegara juga ikut hadir seperti Malaysia, Thailand, bahkan Amerika Serikat sekalipun. Setelah ini, IAM akan menyambangi Bangkok, Thailand pada 9 Desember mendatang.

Disana dipamerkan beragam jenis dan merek mobil dengan beragam kategori modifikasi. Seperti stance/fitment, street racing, rally, off road, VIP, elegant, JDM,classic, retro, exotic, peformance, dan masih banyak lagi. Ada pula sejumlah car meet up dari berbagai kominitas pada area outdoor. IAM mengundang lebih dari 500 mobil dari anggota komunitas otomotif dari berbagai merek dan tipe dari jakarta dan sekitarnya untuk memeriahkan gelaran ini.

Kontes Modifikasi

Tentunya, disana ada kompetisi yang menilai berbagai aspek dalam modifikasi, seperti kualitas dan kelengkapan modifikasi. Hal itu mencakup 8 sektor seperti overall build, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, audio & video, serta presentation. Kesemua hal tadi dinilai oleh juri IAM yang berasal dari Amerika, Malaysia, dan Singapura. Nilai terbaik akan mendapatkan satu dari 150 kategori award yang telah ditentukan.

Tak hanya mobil saja, ada penampilan dari ratusan motor klasik dan custom bike. Lalu, untuk sesi hiburan, IAM Jakarta 2023 menggelar beragam live peformance dari Evoria 10. Seperti coswalk competition dan coswalk parade fuyu mo tashimi yang dipersembahkan oleh Japan Matsuri. Lalu, di lantai 2 ada beragam booth yang menjajakan diecast dan miniscale dari berbagai brand berikut dioramanya. Untuk mengisi perut, di area outdoor juga ada foodtruck dengan berbagai menu.

Read Prev:
Read Next: