Daihatsu Tantang Kreativitas Modifikasi Lewat Dress-Up e-Challenge

by  in  Berita & Daihatsu & Event
Daihatsu Tantang Kreativitas Modifikasi Lewat  Dress-Up e-Challenge
0  komentar

AutonetMagz.com – Daihastsu Dress Up e-Challenge merupakan kontes modifikasi khusus seluruh model Daihatsu yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Kontes ini telah berlangsung selama 10 tahun sejak 2014 dengan jumlah peserta lebih dari 7 ribu modifikator. Program ini merupakan hasil kerjasama antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan HIN (Hot Import Night) media yang menjadi bagian dari IAM (International Automodified).

Ada Versi Digimods

Kontes modifikasi DDeC tahun ini diselenggarakan secara hybrid (offline dan online). Dengan pembagian 4 area regional per pulau meliputi Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali. Pada tahun ini, tercatat ada sebanyak 1.374 mobil yang berpartisipasi. Kontes modifikasi DDeC menerapkan skema eliminasi dan diseleksi secara bertahap. Disini, publik atau netizen dapat berkontribusi memberi vote untuk menilai mana modifikasi terkeren menurut mereka.

Selain kontes modifikasi kendaraan secara riil, Daihatsu juga menantang para modifikator melalui modifikasi virtual alias digimods. Hal ini ditujukan sebagai ajang adu kreativitas, konsep, serta kemampuan digital editing dari masing-masing finalis. Tahun ini, ada sebanyak 163 peserta yang menampilkan konsep modifikasi mobil versinya masing-masing. Sama seperti yang real, ajang modifikasi virtual ini juga diadakan via voting People’s Choice yang dipilih oleh netizen.

Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Kami mengapresiasi Sahabat Muda Kreatif yang telah berpartisipasi dalam program kontes modifikasi tahun ini. Program ini terus mendapat sambutan positif selama 1 dekade dengan peningkatan jumlah peserta yang terus naik setiap tahunnya. Semoga kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dapat menjadi sarana positif bagi Sahabat Muda Kreatif dalam adu kreativitas melalui modifikasi mobil, serta membuat Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat Indonesia,” ujar Masato Harada, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. 

Acara kolaborasi Daihatsu bersama IAM ini menyediakan hadiah total puluhan juta rupiah. Lengkap beserta dengan thropy yang siap dibagikan kepada modifikator terbaik mulai sejak lolos putaran awal dan seterusnya dengan nilai hadiah yang terus meningkat.

Read Prev:
Read Next: