SPK Wuling Binguo Kini Tembus 2000 Unit!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
SPK Wuling Binguo Kini Tembus 2000 Unit!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kira-kira seminggu yang lalu, kami sudah memberitakan bahwa Wuling Binguo sudah terpesan 1000 unit. Hal ini tentu mengejutkan mengingat mobilnya baru diluncurkan seminggu sebelumnya. Gokilnya lagi, saat itu harga resminya belum diumumkan oleh wuling. Nah, per hari ini kami mendapatkan email press release resmi dari Wuling yang mengabarkan bahwa Wuling Binguo sudah terpesan 2000 unit. Gile…. dan sampai saat ini harganya juga belum diumumkan.

Benefit Masih Berlaku!

Sama seperti sebelumnya, Wuling Binguo dengan varian 410 km merupakan varian dengan jumlah pemesanan terbanyak. Nah,anda pasti bertanya-tanya apakah Electric Icon Priority Pack yang dijelaskan di artikel sebelumnya masih berlaku? Dian Asmahani selaku Marketing & Sales Director Wuling Motors mengungkapkan, “Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya Program ini berlaku hingga 15 Desember 2023.”

Jika anda membeli Wuling Binguo varian 410km, anda berhak akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack dengan beragam benefit. Seperti Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power batterydrive motor, dan motor control unit. Selain itu, anda juga mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai dahulu), voucher listrik dua tahun senilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet.

Benefit Tipe Lainnya

Sementara untuk varian dibawahnya, konsumen yang melakukan pemesanan Wuling Binguo varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa benefit juga. Tetapi, benefit tersebut tidak sebaanyak yang diberikan bila membeli varian 410 km. Benefit yang didapatkan meliputi AC Charging Device berdaya 7,7 kW dan aksesoris pelengkap mobil seperti storage box, kaca film, dan karpet.

Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru kami di Indonesia, BinguoEV. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia. Peningkatan angka pemesanan yang signifikan ini juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV serta menjadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’, jelas Dian Asmahani selaku Marketing & Sales Director Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: