IMX 2024 Surabaya Akan Hadir Dengan Konsep Pop Up Little Tokyo

by  in  Berita & Event & Nasional
IMX 2024 Surabaya Akan Hadir Dengan Konsep Pop Up Little Tokyo
0  komentar

AutronetMagz.com – IMX 2024 Surabaya akan digelar pada tanggal 30 Maret 2024 dengan lokasi dan konsep baru. Mengambil tempat di Tamo Venue CitraLand Surabaya, tahun ini IMX menerapkan tema Pop Up Little Tokyo. Hal ini penanda awal dari serrangkaian pemanasan ke acara puncak yang akan digelar ketujuh kalinya pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024 di Hall 8 dan 9 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Tema dan Sponsor

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini acara dilaksanakan secara istimewa bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dengan tema POP UP Little Tokyo, akan menempatkan para pengunjung secara bergiliran dapat masuk melihat atmosfer Tokyo melalui skena otomotif dalam 6 unit mobil JDM yang sudah dikurasi secara khusus oleh team NMAA. Salah satu nya yaitu salah satunya adalah Mitsubishi Evolution IX Saber milik Vincent Mergonoto.

6 mobil tersebut juga akan didukung dari sejumlah brand ternama yang hadir juga membawa berabagai promo terbaik di kota Surabaya. Gelaran IMX 2024 akan semakin meriah dengan dukungan co-sponsor IMX 2024 yaitu Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker dan Wetshine. Selain itu didukung penuh oleh juga oleh Pemerintah Indonesia melalui Government Partner IMX yaitu Kementrian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementrian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Kegiatan Lainnya

Ada juga serangkaian menarik lainnya, seperti IMX Talk Show, Coaching Clinic With Community; Peluncuran Merchandise Terbatas IMX; dan Peluncuran salah satu mobil IMX Super Giveaway 2024, hingga Community Iftar (Buka Bersama) dan Auction & Charity dimana para pengunjung bisa mendapatkan mendapatkan produk lifestyle kenamaan mulai dari velg, audio set, hingga berbagai merchandise menarik dengan cara membeli Sticker Raffle Pack.

Team IMX 2024 akan membuka penjualan tiket Pre Sale 1 dengan harga khusus untuk 3 Days Pass dan 1 Day Pass untuk acara puncak yang akan digelar 4-6 October nanti di ICE, BSD. Penjualan tiket Pre Sale batch pertama ini akan dijual terbatas dan serentak secara online pada 30 Maret 2024 nanti melalui website www.imx.events. IMX 2024 akan memberikan akses lebih awal kepada para penggemar modifikasi untuk mendapatkan tiket sehingga tidak perlu kuatir kehabisan.

Read Prev:
Read Next: