IMOS 2023: AHM Berikan Garansi Rangka 5 Tahun untuk Seluruh Lini Produknya

by  in  Berita & Honda & IMOS
IMOS 2023: AHM Berikan Garansi Rangka 5 Tahun untuk Seluruh Lini Produknya
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk memberikan jaminan lebih terhadap kualitas produknya, Astra Honda Motor (AHM) memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer). Program ini berlaku untuk setiap pembelian sepeda motor baru sejak 25 Oktober 2023. Periode baru masa garansi ini berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, seperti jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Jaminan Garansi Lebih

Selain itu, pada setiap pembelian sepeda motor Honda juga diberikan jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km. Tidak hanya itu saja, garansi juga mencakup garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor baik itu yang diproduksi AHM maupun sepeda motor Honda kelas premium.

Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda. Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” ujar Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi. 

Bisa Dicek Gratis!

Sementara bagi para pemilik sepeda motor Honda dengan rangka eSAF yang membeli sepeda motor sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM mengundang konsumen untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau dapat menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989. Anda bisa mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah dibuka sejak Agustus lalu tanpa dikenakan biaya.

Untuk bengkelnya, ada sebanyak 3.736 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh indonesia siap melayani konsumen. Dengan dukungan teknisi tersertifikasi yang handal dalam melakukan perawatan dan penanganan setiap keluhan terhadap sepeda motor Honda agar selalu memberikan performa yang prima. Bagaiamana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: